Zulhardi Z Latif Sumbang 25 Juta Untuk Surau Buluh Kuranji

SEPUTARSUMBAR, Padang — Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM menyerahkan bantuan sebanyak Rp 25 juta untuk Mushalla Surau Buluh RT 03 RW 02 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, pada Selasa (13/9) malam. Bantuan ini bersumber dari pokok-pokok pikirannya selaku Anggota DPRD Kota Padang.

Zulhardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari bantuan yang diberikan ini adalah untuk menyediakan tempat ibadah yang layak dan nyaman sehingga masyarakat RW 02 bisa lebih betah dan rajin dalam melakukan ibadah.

“Kalau mushallanya sudah bagus dan nyaman, tentunya jama’ah akan betah berlama-lama di dalam mushalla guna untuk beribadah,” ungkap Zulhardi yang juga Ketua PMI Kota Padang ini.

Selanjutnya Zulhardi juga berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh pengurus dengan sebaik-baiknya. Sehingga lebih berdaya guna bagi kegiatan islami bagi masyarakat di RW 02.

“Semoga memberi faedah langsung dan berdampak bagi masyarakat, kita makmurkan rumah ibadah dan tingkatkan amalan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” jelas Iqbal.

Terakhir Zulhardi, sosok yang dekat dengan masyarakat ini menyerahkan bantuan sebanyak Rp 25 juta, yang diterima langsung oleh ketua pengurus Mushalla Surau Buluh Eka.

Eka selaku ketua pengurus Mushalla Surau Buluh mengucapkan terimakasih kepada Zulhardi anggota DPRD Kota Padang yang sudah memberikan bantuan kepada Mushalla Surau Buluh.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Buya Zulhardi ini bisa menjadikan mushalla kita kedepannya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Terakhir Eka juga mendoakan Buya Zulhardi agar selalu dimudahkan rezekinya dan dilancarkan urusannya demi menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Padang dan semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang amal bagi beliau. (AdF/Dori)