Wakil Rakyat Demokrat se Indonesia Dukung AHY Cawapres Anies Baswedan

SEPUTARSUMBAR, Jakarta — Seluruh anggota DPRD Partai Demokrat se Indonesia berkumpul di Jakarta. Pertemuan ini menjadi penting karena berdekatan dengan agenda pencapresan dan pencawapresan.

“Bimtek di Jakarta hari ini, sangat khusus dan spesial sekali, ada 1856 wakil rakyat asal Partai Demkokrat hadir di Bimtek digelar DPP Partai Demokrat,” ujar Anggota DPRD Sumbar 3 periode HM Nurnas, Senin 13/3-2023 kepada media terbitan Padang, Sumatera Barat.

Bimtek wakil rakyat se Indonesia dibuka oleh Ketum AHY yang diwakili Sekjen DPP Partai Demokrat.

“Bimtek dimulai sejak Minggu 12/3-2023, Senin pembukaan, materi bergantian dari narasumber dari pagi sampai malam dan dilanjutkan Selasa. Bimtek ditutup 14 Maret. Kemudian dilanjutkan Rapimnas Partai Demokrat,” ujar HM. Nurnas.¬†

Bimtek makin menarik karena pematerinya  dari Kemendagri, Bawaslu, dan dari DPP Partai Demokrat sendiri.

“Pada arena Bimtek, antusias peserta sangat terasa sekali. Apalagi pelaksanaanya serentak. menghadirikan seluruh wakil rakyat dari Partai Demokrat. Biasanya partai ini dibikin bergelombang, tapi hari ini khusus dilaksanakan serentak peserta dari Sumbar dihadiri seluruh wakil rakyat baik DPRD Sumbar maupun kota dan kabupaten,”ujar Nurnas.

HM Nurnas pun menyaksikan bagaimana wakil rakyat partai demokrat sangat solid mendukung DPP Partai Demokrat dalam mengusung Ketua Umum AHY menjadi Cawapres berpasangan dengan Caores Anies Baswedan,”ujar HM.Nurnas.

HM Nurnas Diberi Anugerah

Pada pembukaan DPP Partai Demokrat beri anugerah kepada 14 kader yang selalu menyuarakan AHY.

Hebatnya, nama-nama dipanggil protokol satu dari 14 nama itu HM Nurnas.

“Selamat pak Nurnas,”ujar banyak rekan media yang mengetahui HM Nurnas dapat anugerah dari DPP Partai Demorkat.(adr)

Komentar