Wahyu Dipastikan Membidik DPD RI Pada Pemilu 2024

SEPUTARSUMBAR, Padang, — Wahyu Iramana Putra tokoh pergerakan dan pengusaha Sumbar, anak asli Tanah Datar dipastikan membidik DPD RI pada pemilu 14 Februari 2024.

Wahyu mengatakan maju ke DPD RI untuk menjawab keraguan loyalisnya dan untuk menorehkan sejarah putra Tanah Datar jadi senator DPD RI.

Allhamdulillah sejak mendeklarasikan secara online maju DPD RI, H Wahyu Iramana Putra terus mendapat dukungan setiap hari, dukungan itu semakin deras.

Terbukti  saat Bakti Sosial Donor Darah Serentak se Indonesia kerjasama PMI dengan Pemuda Panca Marga  dalam rangka HUT Pemuda Panca Marga (PPM) ke 41 di Padang Sumatera Barat di Markas Daerah PPM Jalan Veteran 24 A Padang. H.Wahyu Iramana Putra SE. mohon do’a restu untuk  dipilih menjadi Anggota DPD-RI utusan Sumatera Barat Pemilu 2024.

“Mohon dukung mohon tanamkan di hati bahwa Senator DPD RI pemilu 2024 adalah H.Wahyu Iramana, karena saya adalah Ketua PPM/Anak Veteran Pejuang Provinsi Sumatera Barat,” ujar Wahyu.

Usai meminta itu, secara serentak petinggi dan kader PPM se Sumbar kemarin itu berteriak siap dan meneriakan simbol Perjuangan “Merdeka !!!” 3 X.

“Kita harus sampaikan, Kita harus Perjuangkan. Kita harus antarkan Ketua Kita menjadii Anggota DPD RI kepada teman-teman Keluarga Besar Kita anak-anak Veteran Pejuang di 19 Kabupatena Kota Sumatera Barat. Mari kita bergerak karena ini yang kita tunggu-tunggu,”ujar para fungsionaris PPM serentak pada acara baksi sosial itu.

Hebatnya lagi PPM Sumbar terus menjalin komuknikasi dengan teman di Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat

Kepada media H.Wahyu Iramana Putra apa yg akan dilakukan lagi untuk menuju gedung DPD RI di Senayan Jakarta.

“Saya mulai berkeliling di Sumatera Barat dan Alhamdulillah juga saya sudah punya tim di setiap Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, mohon doanya semua,” ujar Wahyu terharu melihat semangat koleganya anak-anak veteran RI.

Dari pantauan media, sambutan Wahyu ke DPD RI pada pemilu 2024 luar biasa. Bahkan di Tanah Datar para penghulu adat sangat berharap Wahyu Iramana Putra bisa menjadi pemecah telur adanya anak Tanah Datar jadi senator.

“Indak kayu janjang kito kapiang untuk satu suara kepada Wahyu jadi DPD RI, ” ujar banyak tokoh adat di Tanah Datar, kemarin.(adt)