Vifner : Perses Pemungutan dan Penghitungan Suara Pada Pemilu 2024 di Kabupaten Padang Pariaman berjalan

SEPUTARSUMBAR, Padang Pariaman -Anggota Bawaslu Sumbar, Vifner SH, MH memantau penghitungan suara hingga dini hari untuk memastikan proses penghitungan suara Pemilu 2024 di TPS – TPS berjalan lancar.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpancing oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

Selain itu, Vifner SH, MH juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara berlangsung.

“Kita berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di Sumatera Barat,” ujar Vifner bersama Tim Monitoring Pungut dan Hitung (PUTUNG) Bawaslu Sumbar, Rahmat hidayat dan Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyeleseian Sengketa Bawaslu Padang Pariaman, Irwandi S.Pt.

Menurut pernyataannya yang lebih rinci, proses pemungutan dan penghitungan suara di Kabupaten Padang Pariaman hingga saat ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Hal ini menunjukkan bahwa pelaksanaan pemilihan umum di wilayah tersebut telah dilakukan secara efektif dan efisien.

“Para petugas pemilihan baik KPPS maupun Pengawas hingga tinglat bawah yang bertanggung jawab atas tugas telah bekerja dengan baik untuk memastikan bahwa setiap suara terhitung dengan benar dan akurat. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman dapat merasa puas dengan hasil pemilihan yang telah dilakukan,” tutup Vifner. (rc)

Komentar