Verfak ke Dharmasraya, Tim Monev Dilepas Sekda

SEPUTARSUMBAR, Dharmasraya — Sekda Dharmasraya Adlisman atas nama Bupati Sutan Riska menyambut sekaligus melepas Tim Monev Komisi Informasi (KI) Sumbar di Dharmasraya.

“Selamat bekerja untuk keterbukaan informasi publik tim Monev KI Sumbar,” ujar Sekda Adlisman didampingi Kadis Kominfo sekaligus PPID Utama Pemkab Dharmasraya, Rovanly Abdams Senin 24/10-2022.

Tim Monev KI Sumbar ke Dharmasraya dipimpin Ketua KI Sumbar Nofal Wiska dengan anggota Adrian Tuswandi dan Virifikator Anggi serta Tiwi.

“Ada lima badan publik di Dharmasraya yang akan kita verifikasi faktual sebagai penulaian tahap III Monev KI Sumbar 2022, Pak Sekda,” ujar Nofal Wiska di ruang Sekda Lantai II Gedung Kantor Bupati Dharmasraya.

Sekda Adlisman menegaskan verifikasi faktual tentu menguji data secara phisik.

“Saya berharap Tim Monev KI ini pak ketua, bisa mengungkap fakta, sampaikan di mana kelemahan dan kalau ada kelebihan jadikan kami terbaik,” ujar Adlisman di sela kesibukan tengah zoom dengan Kemendagri.

Tim Monev KI Sumbar yang mengverifikasi faktual di Dhamrasraya memulai di Nagari Sungai Rumbai Timur, di sini Tim Monev KI Sumbar didampingi Kadiskominfo diterima Walinagari Arisman Bgd Sutan.

“Setelah dari sini, kita ke SMA 1 Sitiung, siangnya ke KPU Dharmasraya dan besoknya ke PPID Utama Pemkab serta ke Nagari Sungai Duo dan BUMNag Sungai Duo,” ujar Anggita Pratama. (adr)