Upgrading DPD Gema Keadilan Kota Padang, Reido Deskumar : Padang Adalah Kunci

SEPUTARSUMBAR, Padang — Setelah dilantik pada bulan lalu, DPD Gema Keadilan Kota Padang periode 2022-2027 mengadakan upgrading yang dihadiri seluruh pengurus. Kegiatan berlangsung penuh dengan akraban yang bertempat di sekretariat DPD PKS Kota Padang (29/01/2023).

Salah satu pemateri yang menjadi pembicara dalam kegiatan ini Reido Deskumar mengatakan bahwa upgrading merupakan proses awal menyamakan frekuensi, visi misi dan niat sebelum melangkah lebih jauh di Gema Keadilan.

“Saya berharap dengan upgrading yang dilaksanakan DPD Gema Keadilan Kota Padang, pengurus bisa menjalankan program kerja sesuai dengan yang direncanakan” imbuhnya.

Anak muda yang juga sebagai Ketua DPW Gema Keadilan Sumbar melihat bahwa Padang merupakan kunci jika bicara pergerakan anak-anak muda. Hal ini dikarenakan letaknya yang strategis sebagai ibukota provinsi dan juga didalamnya terdapat berbagai elemen organisasi dan komunitas kepemudaan. Sehingga iklim pergerakannya begitu hidup.

“Tidak dimungkiri Padang adalah kunci bagi gerakan anak-anak muda. Siapa yang konsisten dan memiliki nafas panjang dalam berbuat, maka akan mendaptkan tempat di hati masyarakat Kota Padang. Tentu harapan kita Gema Keadilan Kota Padang bisa mengambil peran itu” tegasnya.

Dalam kegiatan ini juga hardir Muharlion Ketua Pembina DPD Gema Keadilan Kota Padang dan juga Anggota DPRD Kota Padang, Ja’far Anggota DPRD Kota Padang, Siti Fauziah Ketua DPW Gema Pertiwi Sumbar dan Arnaldo Ketua DPD Gema Keadilan Kota Padang dan Oktaviani Ketua Gema Pertiwi Kota Padang. (ms)

Komentar