Total Persiapan, Luar Biasa Dukungan Top Alumni untuk HBH Silaturahmi Akbar Alumni FHUA

SEPUTARSUMBAR, Padang — Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (FHUA) pada 30 April 2023 menggelar Halal bi Halal (HbH) Silaturahmi Akbar di Kampus Merah Jalan Pancasila Kota Padang.

Ooii sadonyo urang alah tau, parah kalau masih ada yang gak tau.

“Kita ditargetkan Ketua Umum DPP IKA UNAND Dr. Prim Haryadi, supaya ribuan alumni hukum hadir, mereka datang dari seluruh daerah bahkan dari luar negeri, dari seluruh angkatan alumni,” ujar Ketua Panitia Halal bi Halal Silaturahmi Akbar Alumni FHUA se Dunia, Helsi Yasin Selasa 18/4-2023 di Sekretariat Panitia Hotel Bougenvile.

Helsi Yasin pun lakukan persiapan total untuk sukseskan HbH Silaturahmi Akbar Alumni Hukum UNAND, apalagi dukungan tokoh alumni luar biasa.

“Allhamdulillah alumni top Hukum UNAND dan sudah senior berikan dukungan luar biasa ke panitia untuk bekerja, diperkuat dengan panitia solid untuk sukseskan tanggungjawab ini,”ujar Helsi Yasin.

Seminggu belakangan dunia maya terutama whatsapp group Alumni Hukum. UNAND dipenuhi aplikasi tybom hadir di HbH dan Silaturahmi Akbar.

Lalu ada google form. pendaftaran peserta HbH Silaturahmi Akbar pelaksanaanya Minggu 30 April 2023 di FAkultas Hukum UNAND jalan Pancasila Kota Padang.

berikut link kehadirannya..

Daftar Hadir HALAL BIHALAL FH IKA UNIVERSITAS ANDALAS LINTAS ANGKATAN 2023.

http://tinyurl.com/HalalBiHalalIKAFHUNAND2023

“Mohon untuk di isi link tersebut untuk daftar hadir dan Pemesanan ukuran baju Halal bi Halal FH IKA UNAND Lintas Angkatan 2023,” ujarnya

Selain itu, meriah HbH Silaturahmi Akbar 2023 sudah terasa karena ada tiga baliho besar dipasang di tiga titik srategis Kota Padang, Sudirman, Linggat Jati Hamka dan Pinggir jalan guvu merpati.

“Juga kita koordinasi dengan panitia terkait landscape dan performance acara puncak di Kampus Merah, ada aula, ada tenda ada live streaming, juga ada drone dan musik serta tari, juga ada baju kaos dan topi yang luar biasa cantiknya menjadi marchandise HBH Silaturahmi Akbar,” ujar Helsi Yasin didampingi juru bicara HbH Silaturahmi Akbar Adrian Tuswandi.

Bahkan tagline Kampus Merah Memanggil, Yes I Wil Come. jadi viral mendadak di banyak whatsapp group Alumni Fakultas Hukum UNAND.

Hebat lagi di puncak HbH Silaturahmi Akbar, ada. hiburan Band sehari penuh.

“Di hari Hbh Silaturahmi Akbar itu para group alimni hukum legend akan menghibur peserta HbH,” ujar Helsi Yasin.

Bahkan mulai besok beredar dan tayang testimoni alumni FHUA top kaliber nasional mengapresiasi dan mengajak kawan satu almamater hadiri HbH Silaturahmi Akbar Alumni Hukum UNAND se Dunia Minggu 30 April 2023.

Yuukk.. tunggu apalagi, catet hari dan tanggal HbH Silaturahmi Akbar Alumni UNAND se Dunia.

“Uda kakak, uni dan sanak serta adik-adik se almamater datang ya, 30 April 2023 itu kehebohan pasti ada di Jalan Pancasila, di Kampus Merah di Kampus Fakultas Hukum UNAND,”ujar Toaik biasa. Adrian disapa banyak kalangan di Sumbar. (adr)

Komentar