TKD AMIN Sumbar Nobar Debat Cawapres Ambil Momen Berbaur dengan Warga

SEPUTARSUMBAR, Padang — Kreatif dan inovatif, Nonton Bareng Debat Cawapres, Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumbar berbaur dengan masyarakat.

Mengambil tempat di Lapangan Futsal Prima Seberang Padang yang padat pemukiman warga. Hebat lagi Nobar ini kolaborasi TKD AMIN Sumbar dengan SIFA (Satu Indonesia for Anies) Sumbar

Kapten TKD Rahmat Saleh mengaku Nobar Cawapres malam ini menjadi agenda lanjutan setelah Debat Capres pertama lalu.

“Kini kita hadirkan layar lebar dan tim kampanye daerah, bersama relawan Anies Baswedan-Muhaimin se Sumbar berbaur dengan masyarakat di sini,”ujar Rahmat Saleh didampingi pentolan TKD AMIN Sumbar Taslim, Ilhamsyah Mirman dan Adrian Tuswandi, Jumat 22/12-2023.

Kapten TKD AMIN Sumbar ini, di sela menyaksikan Debat Capres, pada sesi penyampaian visi, melihat ada ungkapan menohok dari Cawapres Muhaimin Iskandar yang menyampaikan visi setelah Mahfud dan Gibran.

“Muhaimin itu saksi sejarah pemerintahan karena beliau Ketua Parpol besar, sehingga ghiroh visi nya tentu beda dibandingkan Pak Mahfud dan Mas Gibran, secara umum visi ketiganya cukup kredibel, Muhaimin penyampaiannya sedikit ada isi dibandingkan dua Cawapres lain,”ujar Rahmat Saleh.

Masih ada beberapa sesi, lagi, Ilhamsyah Mirman yakin Muhaimin bisa ungguli Debat Capres karena menjadi pelaku langsung dari kontestasi pemimpin Indonesia selama ini.

“Pastilah, soal ini. pak Muhaimin pesan debatnya sampai ke pendukung dan pemilih AMIN se Indonesia, kita Aminkan aja dulu ya,”ujar Ilhamsyah.

Sementara relawan AMIN yang hadir dari berbagai elemen terlihat antusias menyaksikan Debat Cawapres.

“Ada misi perubahan diungkap Muhaimin dari setiap pertanyaan debat yang diracik oleh penelis,”ujar Ketua SIFA Sumbar

Muhaimin juga mengakui ada gap kemajuan digital dengan UMKM, harus ada terobosan yang difasilitasi pemerintah.

“UMKM itu bisa hebat dan bisa bersaing di digital marketing jika pemerintah setengah hati ya sulit UMKM kita bersaing,”ujar Muhaimin saat menanggapi pemaparan Cawapres Mahfud MD.

Lihat itu, kata Rahmat Saleh, bagaimana Muhaimin mengelaborasi.

“Karena Mas Muhaimin itu politisi dan juga mengaktualisasikannya soal topik ini,”ujar Rahmat Saleh. (adr)

Komentar