Tim Kadin Sumbar Berkalaborasi TGUPSM Bicara Investasi

SEPUTARSUMBAR, Padang — Peluang investasi di Sumatera Barat sangat besar disemua sektor baik pertanian, energi, kuliner dan pariwisata. Data ini terungkap dari pertemuan Tim Kadin Sumbar dengan Tim Gubernur Percepatan Sumbar Madani (TGUPSM) hari Sabtu, taggal 15 Januari 2021, bertempat dihotel Pangeran Beach.

Dalam pertemuan ini Tim gubernur percepatan Sumbar Madani dihadiri oleh Miko kamal, Dr. Sudarman, Medi Iswandi, ST, M.M, dan lainnya. Sedangkan dipihak Kadin Sumbar yang hadir Iwan Tazar, ketua umum dewan pertimbangan, Zirman Wakil Ketua Umum dewan pertimbangan, Ramal Saleh, Ketua Umum Kadin, M Dean Wakau bidang insprastruktur dan PU, Bagindo Yohanes Wempi Wakau bidang pertanian, Syukri Umar Wakau bidang informatika, Zaharman Zamhar Wakau bidang himpunan dan asosiasi, Uni Elma wakau bidang lingkungan dan kehutanan. Tim ini melakukan rapat mulai dari siang sampai sore dengan hasil-hasil yang cukup mantap.

Tim Kadin Sumbar dan TGUPSM sepakat malakukan sinergi dengan Kadin dalam bentuk membuka peluang invetasi dan pengembangan usaha UMKM dan wisata melalui sinergisitas dengan Kadin pusat.

Kadin Sumbar telah bersinergi dengan kadin pusat, nanti akan mengundang pengusaha kamardagang indonesia untuk berinvestasi disemua bidang yang prespek.

TGUPSM selaku pihak yang dipercayakan oleh gubernur Sumbar akan Berkalaborasi dengan Kadin salah satu agenda terdekat akan mengadakan pertemuan dengan Arsjad Rasjid Ketua Umum Kadin Indonesia dan Bahlil Lahadalia Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Kadin Sumbar saat ini berkomitmen melakukan percepatan pemulihan ekonomi Sumbar, walaupun saat ini pandemik covid-19 masih mengancam. (rel/ms)