Tidar Optimis Gerindra Menang Mutlak di Sumbar

SEPUTARSUMBAR, Padang — Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumbar Megri Fernando, yakin dan sangat optimis partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan menang mutlak di semua daerah Sumatera Barat.

Ketika ditemui sebelum partai Gerindra mendaftarkan caleg-nya KPU Sumbar, Megri dengan semangat mengatakan optimis partai berlambang kepala Garuda akan tetap bertahan sebagai pemenang pada pemilu 2024 mendatang.

Megri yang merupakan caleg DPRD Sumbar dapil 1, merupakan mantan ketua KNPI kota Padang dan yang ia kalahkan saat itu anak penguasa kota Padang.

“Saya dan kami semua baik kader maupun pengurus dan anggota Tidar, sangat optimis kita akan tetap peraih kemenangan dalam pemilu legislatif dan pemilihan Presiden dalam pemilu 2024 mendatang, karena kami solid tidak akan terpecah dengan apapun, dalam meraih kemenangan,” tegas Megri Fernando, Minggu (14/5/2023).

Ditambahkannya, mereka juga punya target yang harus dicapai, Presiden RI Prabowo dan gubernur Sumatera Barat Andre Rosiade.

“Perjuangan kami tidak akan pernah kendor untuk memenangkan partai di legislatif dan menjadikan pak Prabowo Presiden serta pak Andre Rosiade Gubernur Sumbar, apapun rintangan dan tantangannya, kami Tidar Sumatera Barat akan siap menghadang,” tegasnya berapi-api.

Pernyataan Megri mendapat dukungan dari semua pengurus dan anggota Tidar, sambil meneriakkan yel-yel perjuangan untuk kemenangan.

Megri merupakan sosok pengusaha muda dan tergabung dalam HIPMI Sumbar, berlabuh di Gerindra karena menilai partai ini memang selalu berjuang untuk rakyat, khususnya masyarakat Ranah Minang.

“Gerindra setiap saat berjuang untuk rakyat, boleh dilihat bagaimana ketia DPD kami pak Andre yang mau menghempaskan meja ketika memperjuangkan rakyat, dan tidak pernah berhenti mengunjungi masyarakat Ranah Minang dalam berbagai kegiatan, khususnya mengangkat perekonomian masyarakat, maka sudah sepatutnya pak Prabowo memimpin negri ini dan pak Andre sebagai Gubernur Sumbar, mari kita dukung bersama,”tutup Megri.(nov/ald)

Komentar