Survei Anies Posisi Ketiga, Taslim: Tapi kok Kejang-kejang ya Lihat Anies di Medsos

SEPUTARSUMBAR, Padang — Meski banyak lenbaga survei merilis bahwa elektabilitas Anies Baswedan stagnan di posisi 2 atau 3 dari tiga Capres yang muncul untuk Pemilu Presiden 2024.

“Ahh kalau survei kita sama-sama paham saja, faktanya sejak Anies muncul sebagai Capres, pemilih Sumbar super solid berikan suaranya kepada Anies Baswedan yang diusung tiga Parpol (NasDem, PKS dan Demokrat) serta didukung Amien Rais dengan Partai Ummat total yang memenangkan Anies di Pilpres,” ujar Ketua DPD Partai Ummat Kota Pariaman April Adek di sela Koordinasi Partai Ummat se Sumbar, Jumat 38/4-2023 di Padang

Sementara itu Amril Jilha menegaskan Partai Ummat Kota Padang menargetkan suara Anies Baswedan 70 persen.

“Insya Allah melihat trend kekinian, target kami, 70 persen suara pemilih Padang pada Anies Baswedan 14 Februari 2024,” ujar Ketua Partai Ummat Kota Padang itu Rakor untuk Persiapan Pendaftaran Caleg.

Ketua DPW Partai Ummat Sumbar H Taslim saat ditanya peluang Anies Baswedan terkait survei terkini seperti Poltracking, Taslim tersenyum aja membaca rilis lembaga survei nasional itu.

“Kalau begitu hasil survei, kok kompetitor Pak Anies Baswedan sering kejang-kejang setiap Anies Baswedan berbaur dengan masyarakat di mana saja. Ini ganjil dan mesti diungkap ada apa?, fenomena apa?. Kalau biasanya survei rendah pasti pengamat maupun elit Parpol lain tenang saja,” ujar mantan Anggota DPR RI 2009-2014.(adr)

Komentar