Silaturahmi dan Buka Bersama Pengurus PKS Agam Bersama Hj. Nevi Zuairina

SEPUTARSUMBAR, Agam – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, pengurus DPD, DPC, DPRa, dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Agam, Sumatera Barat, mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama yang dihadiri oleh Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI Komisi VI daerah pemilihan Sumatera Barat II. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna PKS Kabupaten Agam, dan diikuti oleh ratusan pengurus serta kader partai.

Hj. Nevi Zuairina, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya membangun kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota dan pengurus PKS.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk terus menjaga dan menguatkan silaturahmi di antara kita, yang merupakan salah satu asas penting dalam membangun komunikasi dan kerjasama yang efektif,” ujar Politisi PKS ini.

Selain itu, Legislator Sumbar ini juga menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja dan kontribusi PKS di Kabupaten Agam khususnya, dan di Sumatera Barat pada umumnya.

“Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk saling bertukar pikiran dan ide dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, agar PKS semakin kuat dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” tambahnya.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para pengurus dan kader PKS Agam untuk mendapatkan arahan dan motivasi langsung dari Hj. Nevi Zuairina. Melalui diskusi interaktif, beliau membagikan pengalaman dan strategi dalam menghadapi dinamika politik yang ada, serta cara-cara untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam melayani masyarakat.

Kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini juga diisi dengan pembacaan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara, serta keberkahan untuk PKS dan semua anggota dan pengurusnya. Ini menunjukkan komitmen PKS Agam dalam membangun kebersamaan spiritual di antara anggotanya.

Selain itu, diadakan juga sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan bagi para kader untuk berinteraksi langsung dan menyampaikan aspirasi atau pertanyaan mereka kepada Hj. Nevi Zuairina. Sesi ini berlangsung sangat interaktif dan penuh kekeluargaan.

Kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh peserta. Menu berbuka yang disajikan sangat variatif, menampilkan kekayaan kuliner lokal Sumatera Barat, yang semakin menambah kehangatan suasana.

Acara silaturahmi dan buka bersama ini merupakan bukti komitmen PKS dalam membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara pengurus dan kader di semua level. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang solid dan produktif, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada pembangunan masyarakat dan daerah.

“Saya berharap, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara rutin, tidak hanya untuk memperkuat silaturahmi, namun juga sebagai sarana untuk memperkaya wawasan dan kompetensi pengurus dan kader PKS di Kabupaten Agam, dalam rangka menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di masa depan,” tutup Nevi Zuairina. (Adv)

Komentar