Sambangi 10-15 Titik dari Pagi Hingga Tengah Malam Didatangi FA… Tekad Benahi Kota Kelahiran

SEPUTARSUMBAR, Padang – Hampir semua daerah gelar Pilkada di Sumbar adem ayem saja. Kecuali Pilkada Padang.

Suhu politik masih stabil tapi Ketua DPW Partai Nasdem Fadly Amran menjadi figur Calon Walikota (Cawako) berani tampil beda.

“Kakak FA (Fadly Amran) beda, pada para pencalonan ini, Kak FA terus bergerak, terus menyapa, terus meminta doa, dukungan dan restu ke masyarakat pemilih Padang yang tersebar di 11 kecamatan,” ujar Pemerhati Elektoral Pilkada Padang Kevin, Minggu 23/6-2024.

Kak FA tidak sekedar pasang baliho, tapi dia bertekad mendatangi pemilih sesering mungkin.

“Satu hari itu, dari catatan kita ada 10 sampai 15 titik didatangi Fadly sejak Subuh hingga larut malam,.hebatnya kalau malam sudah tiba, Kak FA.memilih nongki dan ngopi bersama kaula milenial kota,” ujar Kevin.

Sedangkan Ketua Jaringan Pemred Sumbar (JPD) Adrian Tuswandi menilai cara Fadly Amran melakukan penetrasi sangat tepat.

“Bro FA tidak petahana walau di Padang kini tak ada calon petahana karena semua calon sama status nya. Tapi FA tahu pasti bahwa mendatangi sebanyak mungkin pemilih sangat efektif mewujudkan tekadnya benahi kota kelahiran,” ujar Toaik biasa Adrian disapa banyak kalangan.

FA melakukan penetrasi masif ke kantong-kantong elektoral, kecendrungan hati ini didapat Tim Pilkada JPS, Fadly Amran Walikota Padang semakin menguat.

“Branding bro FA Walikota Padang semakin kencang dan kuat, itu karena masif nya FA mendatangi kantong-kantong elektoral,” ujar Toaik.

Apalagi solidnya kader NasDem baik DPw maupun DPD Padang mensuport pergerakan FA Ke Padang 1.

“Dua Caleg terpilih dan Caleg NasDem DPR RI dan Provinsi bersama 7 Caleg DPRD Padang sangat solid menggerakan mesin partai dan mesin jaringan mereka untuk menangkan Bro FA di Pilkada Kota Padang,” ujar Toaik.

Yani kader dan praktisi pemberdayaan masyarakat di Padang mengatakan, saat ini kader Partai NasDem hanya punya satu tekad perjuangkan dan menangkan Fadly Amran.

“Itu sudah menjadi garisan kami para kader Partai NasDem, FA Wako Padang adalah marwah dan harga diri kader,” ujar Yani.

FA sendiri di berbagai kesempatan bertemu tokoh dan masyarakat selalu mengatakan mohon dukungan untuk.ebuab cita besar bersama benahi Padang.

“Padang butuh pembenahan total tercatat soal.pemenuhan kebutuhan dasar warganya, seperti.akses mudah dan murah kesehatan, pendidikan dan permodalan, Insya Allah ini kerja bersama kita dalam membenahi Padang,” ujar FA.

Jejak digital hari ini masih viral bagaimana Fadly Amran sukses jadi Walikota Padang Panjang, layanan kebutuhan dasar masyarakat di Padang Panjang saat ini itu diretas saat FA jadi Walikota. mengirim siswa siswi berprestasi Padang Panjang kuliah ke USA juga viral di masyarakat. Bahkan siswa sekolah ke USA itu sudah banyak yang sukses bekerja di negeri Paman Sam sana.

“Tentu, Bro FA jadi Wako, program anak padang kuliah ke universitas kelas satu dunia bisa diwujudkan, Insya Allah,” ujar Yani (adr)

Komentar