Sabet 3 Emas dan 2 Perunggu di POPNAS, S Budi Syukur Langsung Transfer Bonus

SEPUTARSUMBAR, Palembang — Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Sumatra Barat (Ketum Pengprov PASI Sumbar) S Budi Syukur langsung transfer bonus kepada atlet PASI yang sukses menyabet emas dan perunggu di POPNAS Palembang.

“Luar biasa, mereka tampil dengan skill total yang diperoleh selama pembinaan PASI dan latihan oleh pelatih berkaliber nasional, Allhamdulillah 3 emas dan 2 perunggu disabet atletik di Palembang,”ujar S Budi Syukur kepada wartawan, Minggu di Padang.

Rasa syukur dna bangga karena atlet atletik mampu harumkan Sumbar di ajang multi iven itu, Pengusaha Nasional dari Padang ini langsung transfer bonus.

“Ini rasa bangga dan apresiasi saya selaku Ketum Pengprov Sumbar atas pencapaian diraih atlet atletik di POPNAS Palembang, untuk atletik Sunbar berada di posisi ke lima dari 24 Provinsi yang ikut Cabor Atletik,”ujar Budi Syukur.

Wilna Selvi atlet masa depan Sumbar masih oelajar tapi soal lari jarang menengah dia menjadi ratu di POPNAS.

“Benar Wilna meraih dua emas, satu di 5000 meter, dan hari ini di 3000 meter menjadi emas terkahir Cabor Atletik untuk Sumbar,”ujar Budi Syukur.

S Budi Syukur berharap prestasi atletik di ajang POPNAS bisa berlanjut lagi di PON 2024.

“Insya Allah tradisi emas Sumbar dari atletik di setiap ajang multi iven termasuk PON 2024 akan kita pertahankan, atau malah meningkat dibandingkan PON Papua lalu,”ujar S Budi Syukur. (adr)

Komentar