‘Rayuan’ Nagita Bikin Raffi tak Berkutik, Marawa Beach Club Grand Opening

SEPUTARSUMBAR, Padang — Di balik Pria hebat pasti ada sosok perempuan tangguh. Kayaknya viral kencang Marawa Beach Club di ceruk Pantai Air Manis Padang, juga tak lepas dari perempuan tangguh itu, siapakah dia?

Tak usah berpikiran kemana dulu gaess…, sosok perempuan itu adalah mantan pacar Raffi Ahmad sendiri, yaitu Nagita Slavina.

Hebat lagi Nagita berdarah minang kental, merujuk garis keturunan ibunya yang berasal dari Pesisir Selatan.

Rayuan maut sang mantan pacar membuat Raffi Ahmad tak berdaya untuk tidak investasi beach club di kampung halamannya Nagita.

“Aa Rafi bikin tuh beach club di Padang kan pantainya seindah Bali juga,” itu mungkin rayuan sang istri ke Raffi usai meresmikan Mari Beach Club di Bali..

Terbuti saat pers conference Sabtu 7 Mei 2022 dengan wartawan di sela-sela Grand Opening Marawa Beach Club, Raffi Ahmad buka kartu.

“Yang banyak duit itu Gigi (Nagita,-red) saya terima upah dari Nagita,” itu ungkapan selebrity tajir Indonesia Raffi Ahmad malam minggu kemarin.

Raffi pun menegaskan Nagita itu orang Padang, juga Menado dan Jawa.

“Jadi pas saya orang Sunda, kita rencana ekpektasi destinasi berkelas internasional ini setelah Bali dan Padang kita anjutan di kota lain seperti Makasar, Manado, Medan, Bandung da kota di kalimantan hehee, ya kan Om Ricky (Datuk Ricky), “ujar Raffi.

Marawa Beach Club adalah kolaborasi investasi Rans Entertaiment punya Raffi dan Nagita dengan Syah Establiment milik pengusaha nasional asli minang.

“Om Ricky sama Padang dengan Nagita, karena itu saya manut aja ketika Gigi minta saya invest di Marawa Beach Club yang malam ini heboh grand openingnya bertajuk BNI Sound from Marawa,” ujar Raffi.

Nagita saat menjadi host bersama Raffi di Grand Opening Marawa Beach Club menyapa dengan bahasa minang kepada 1000-an pengunjung malam minggu itu.

“Baa kaba nyoo sanak semua? maaf saya tidak fasih bahasa padang,,” teriak Nagita di pentas BNI Sound Marawa Grand Opening Marawa Becah Club.

“Elok sangaik (baik sekali),” balas 300 pengunjung di Stage Festifal Marawa sambil acungkan android, mereka bangga ada Nagita sosok wanita berdarah minang di balik suksesnya investasi Rans Entertaiment & Syah Establishment.

Beach club ini bagi Raffi dan Nagita adalah surprise terutama antuasiasnya warga menanti Soft dan Grand Opening Marawa Beach Club.

“Selain rayuan sang mantan pacar, juga karena foliwers @RaffiNagita1717 banyak urang awak. Sehingga saya nggak pikir dua kali untuk investasi di kampung halamannya mantan pacar saya ini,” ujar Raffi Ahman menatap Nagita di pentas BNI Sound Marawa.

Marawa Beach Club di pinggir jalan Siti Nurbaya Padang itu, adalah pertama di Sumatra Barat dan bahkan di Sumatra. Malah hebatnya logo Marawa Beach Club itu ternyata karya spontan perempuan berdarah minang tersebut kala manajemen minta masukan.

“Betul, Gigi bikin orat-oret spontan sehinga hasilkan logo Marawa Beach,” ujar Raffi.

Investasi Rans dan Syah Establisment di Padang untuk tunjukan ke dunia bahwa Padang atau Sumbar terkenal dengan views-nya yang luar biasa, tentunya akan menciptakan lapangan kerja, meningkatkan perekonomian Sumatera Barat, dan berbagai domino efek yang ditimbulkan, mengingat semua karyawan & supplier semuanya dari ranah minang.

Di Marawa, Nagita Slavina menekankan harus baru dan beda, terutama performance berkelas internasional, Marawa Beach Club sepeti litle bali di Padang,

Nagita mewanti-wanti kalau Padang style beda dengan style-nya Bali.

“Sehingga konsep di Marawa Beach Club adalah lifestyle, entertaiment yang dibingkai kekeluargaan dan adat tradisi, sasarannya family market, itu ditekankan Gigi,”ujar Raffi.

Jadi investasi Rans dan Syah itu di setiap daerah tetap teguh dengan kearifan lokal dan adat istiadat.

“Biar Bali lifesytle-nya dan Padang juga punya lifestyle sendiri, itu kita hormati ketika memulai investasi beach club di Padang ini,” ujar Raffi.

Nagita Slavina juga tahu kalau sifat kekeluargaan orang Padang itu kuat.

Termasuk bagaimana hubungan rantau dengan kampung, kata Nagita itu jarang putus. Malah Nagita juga tahu banyak orang minang di luar Sumbar yang sukses pasti bangun kampung halamannya juga.(adt)