Rakernas IKA FH UNAND Siap Lahirkan Program Solutif

SEPUTARSUMBAR, Padang — Ketua Umum IKA FH UNAND Dr Prim Haryadi mendukung penuh pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IKA FH UNAND 2022 di Kampus Merah Fakultas Hukum Jalan Pancasila, Sabtu 10 September 2022.

“Rakernas yang kita gelar Sabtu 10 September 2022, adalah perintah pedoman organisasi, IKA FH UNAND adalah organisasi guyub dari ribuan Alumni Fakultas Hukum UNAND. Kepada pengurus dan panitia saya harapkan meluangkan waktu, karena Rakernas akan menghasilkan program kerja yang Insya Allah solutif terhadap persoalan alumni, daerah, bangsa dan negara kita cintai ini,”ujar Dr Prim Haryadi, Rabu 7/9-2022.

Ketua Panitia Rakernas IKA FH UNAND Denny Latief. mengatakan pelaksanaan sudah mendekati 95 persen.

“Rakernas dibuka pagi, lalu dilanjutkan rapat lima bidang dan nanti setiap program kerja bidang di DPP IKA FH UNAND dibahas lagi di pleno Rakernas untuk ditetapkan menjadi program kerja DPP IKA FH UNAND,” ujar Denny.

Sementara itu, Korbid IV DPP IKA FH UNAND Charles Simabura mengatakan Rakernas adalah strategis bagi kepengrusan nasional DPP IKA FH UNAND.

“Bidang IV lewat rapat secara zoom meeting, sudah punya sembilan program besar, satu di antaranya memberikan ruang bagi alumni fakultas hukum. untuk menelurkan pencerahannya terhadap isu aktual bangsa. Nanti bulir-bukir pikir para alumni disatukan menjadi satu buku. yang dicetak atau pun diterbitkan secara e-book,”ujar Charles Simabura.

Denny Latief mengajak seluruh pengurus DPP IKA FH UNAND untuk hadir full di Rakernas 2022 ini.

“Kami mengajak seluruh pengurus untuk merapatkan barisan di Kampus Merah (nama lain kampus FH, red) kebanggaan kita pada Sabtu pagi besok itu,” ujar Denny. (rls)