PKS Sumbar berikan Sertifikat dan Apresiasi Capaian Amalan di Ramadhan 1445 H

SEPUTARSUMBAR, Padang – Berbeda dengan partai pada umumnya, sebagai satu-satunya partai yang berlandaskan Islam , PKS memberikan apresiasi capaian amalan selama bulan ramadhan diantara apresiasi kepada yang sering menghantamkan Al-Qur’an.

Apresiasi ini disampaikan dalam acara halal bi halal milad PKS Sumatera Barat (Sumbar), sebanyak 27 orang dari kader dan simpatisan PKS memperoleh penghargaan dan apresiasi atas berhasil mengkhatamkan Al-Qur’an.

Kategori minimal enam kali khatam atau lebih selama bulan Ramadhan 1445 H, pada Sabtu, 4 Mei 2024

Acara tersebut, yang merupakan bagian dari rangkaian dalam halalbihalal dan temu tokoh politik dalam perayaan milad ke-22 PKS, diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Sumatera Barat di Hotel Rocky Padang, Sabtu (4/5/2024).

Ustadz Ridwan, selaku pemandu acara, mengundang dan memanggil bahwa 27 orang berhasil mencapai prestasi tersebut.

Di antara para penerima penghargaan, Kurnia Ilahi dari Kota Padang berhasil mengkhatamkan Al-Qur’an sebanyak 15 kali, diikuti oleh Brinsani dari Agam dengan 12 kali, dan Andesta Sri Rahayu dari Sinjunjung juga sebanyak 12 kali.

Salah satu peserta yang berhasil mencapai prestasi tersebut menyatakan bahwa acara halalbihalal ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyyah.

“Kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyyah kita dan meningkatkan capaian yang sudah kita laksanakan di bulan Ramadan, serta mempertahankan amalan yang sudah kita lakukan selama Ramadhan,” ujarnya.

Lebih lanjut “Acara ini menjadi momentum penting dalam mempererat ukhuwah Islamiyyah serta memperkuat hubungan dengan Allah dan sesama manusia.” tambahnya

Penghargaan tersebut diberikan sertifikat dan diserahkan oleh Buya Mahyeldi, didampingi oleh Ustadz Ulyadi, Rahmat Saleh, dan Ustadz Hidayat Nur Wahid.

Dalam acara ini, juga dihadiri oleh tokoh politik dari berbagai kalangan, seperti Nasdem, PPP, Partai Umat, PKB, beserta berbagai tokoh dan organisasi kemasyarakatan di Sumatra Barat lainnya. (Rds/Humas)

Komentar