Pengelolaan Seluruh Aset SMP Bunda Diserahkan ke Pemko Padang

Padang,- Yayasan Bunda perwakilan Sumatera Barat menyerahkan pengelolaan  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bunda yang beralamat di Jalan Bunda Raya No 4  Ulak Karang berserta aset, tenaga guru, tata usaha dan seluruh siswa ke Pemko Padang.

Berita acara serah terima yayasan langsung ditandatangani langsung Ketua Umum Yayasan Bunda Perwakilan Sumatera Barat Hj. Zuraida Hasan Basri Durin dan Wali Kota Padang Mahyeldi di Rumah Dinas Wali Kota Padang Jl. A. Yani Padang, Sabtu (19/1/2020).

DomaiNesia

Ketua Yayasan Bunda Perwakilan Sumbar Zuraida Hasan Basri Durin mengatakan, penyerahan aset SMP Bunda ke Pemko Padang b agar pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan di SMP Bunda bisa lebih baik.

“Alhamdulillah, Pak Wali Kota Mahyeldi mau menerima dan mengelola aset SMP Bunda ini. Semoga kedepannya, lebih berkontribusi lagi bagi pendidikan di Kota Padang”, ujar Hj. Zuraida.

“Saat ini, semua guru dan siswa SMP Bunda sudah ditampung di SMP 40 Padang. Dan kami akan mencarikan solusi kalau ada yang belum terfasilitasi”, ujar Mahyeldi.

Ia menambahkan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Padang akan segera menuntaskan pengurusan dan pencatatan aset SMP Bunda sesuai dengan Permendagri Nomor 17 Tahun 2017.

“Melalui Dinas Pendidikan, aset ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin “, tutupnya (Rel)

Komentar