Pelantikan PWI Kabupaten Pessel, Ini Penekanan Rusma Yul Anwar

SEPUTARSUMBAR, Painan — PWI Kabupaten Pesisir Selatan periode 2023-2026 resmi dilantik oleh Ketua PWI Sumbar Basril Basyir.

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menekankan kepada PWI untuk berkontirbusi kepada berita lembangunan yang mengedukasi masyarakat.

“PWI dan insan pers di Pessel harus menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak mempercayai informasi hoaks,” ujar Rusma Yul Anwar saat memberikan sambuatan pelantika PWI Kabupaten Pessel.

Pelantikan PWI Pessel, Senin 30/1-2023 spesial karena langsung disaksikan narsumber beruta utama yaitu Bupati Pessel Ruma Yul Anwar dan Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, M.H dan unsur Forkompida Pessel lainnya.

“Pelantikan ini persiapan cukup singkat, tapi atas dukungan Bupati, Pak kaplres dan Bank Nagari serta kepala OPD se Kabupaten Pessel, kegiatan pelantikan ini bisa dilaksanakan,” ujar Ketua Panitia Pelantikan PWI Kabupaten Pessel Prima Doni.

Sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abie membacakan SK PWI Pessel dan ikrar pelantikan disampaikan Ketua PWI Sumbar Basril Basyar.

PWI Pessel periode 2023-2026:

Ketua Suherman, Sekretarias Yoni Syafriza dan Bendahara Elvi Mahyuni dan jajaran kepengurusan lainnya. (adr)

Komentar