Partai Perindo Siap Tampung Berbagai Tokoh dan Aktivis untuk Pencalegan

SEPUTARSUMBAR, Padang — Dengan diumumka oleh KPU hasil verifikasi administrasi dan vakktual partai-partai peserta pemilu, salah satunya adalah Perindo resmi menjadi parpol yang ikut pesta politik 2024.

Sekaitan dengan hal tersebut, ketua DPW Partai Perindo Sumbar Ii Apriyatna mengucapkan terimakasih atas kerja keras pengurus DPW Partai Perindo Sumbar, dan DPD 19 kabupateb/kota yang sudah meloloskan 100%.

Dengan lolosnya partai Perindo pada pemilu 2024, maka saat ini sedang menyiapkan kader terbaik untuk dijadikan bakal calon legislatif (Bacaleg), dan membuka kesempatan pada Tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan aktivis untuk mendaftar mejadi bacaleg, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Saya sebagai ketua DPW Perindo Sumatera Barat mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan pengurus DPW dan pengurus DPD kabupaten/kota, yang sudah serius menangani partai ini, sehingga lolos 100℅, dan bisa menjadi peserta pemilu di daerah ini, juga tingkat nasional, kita juga membuka diri pada tokoh-tokoh dan aktivis untuk bergabung dan menjadi caleg pada 2024 mendatang,” tutur Ii Apriyatna, Senin (19/12/2022)

Apriyatna juga menerangkan, komposisi kepengurusan DPP Perindo juga sudah diisi beberpa tokoh nasional yang agamis, diantaranya Tuan Guru Bajang, merupakan tokoh tidak perlu diragukan gerakannya dalam berjuang.

“Kita juga memiliki tokoh agama kharismatik sebagai ketua harian DPP, yakni Tuan Guru Bajang, menunjukkan kalau partai kita memang tidak berpihak pada satu kepentingan tapi berjuang untuk semua lapisan dan komponen bangsa,” tambah Apriyatna.

Partai Perindo dengan nomor 16 dan usia saat ini sudah 8 tahun, bukan milik sebagian kecil masyarakat, tapi milik semua orang dan senantiasa siap berjuang untuk kepentingan masyarakat, khususnya yang bergerak di bidang UMKM, nelayan serta sektror lainnya. (nov)