Partai NasDem Kota Padang Hadiri Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024

SEPUTARSUMBAR, Batam — DPD Partai NasDem Kota Padang menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024 di Kota Batam, Propinsi Kepulauan Riau, Rabu (22/02/23).

Kegiatan berlangsung di Harmoni One Convention Hotel, Batam Center, Batam, Propinsi Kepulauan Riau dan diikuti pengurus DPW Partai NasDem Propinsi Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat dan Bengkulu.

Setiap propinsi juga menyertakan seluruh pengurus kabupaten dan kota yang ada di propinsi masing-masing. Kegiatan rencananya akan berlangsung hingga 24 Februari 2024 mendatang.

Dipimpin Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub, kegiatan ini juga diikuti Sekretaris Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal serta Bendahara Raffendi.

Juga hadir Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Taufik Hafni, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Efri Eka Putra serta Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif Fernandes.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dalam arahannya saat membuka acara tersebut menyampaikan Pemilu 2024 mendatang adalah pemilu ke 3 bagi Partai NasDem.

“Sejarah perjalanan partai-partai politik lainnya di Indonesia pasca reformasi mengingatkan kita betapa pentingnya pemilu ketiga bagi kelanjutan masa depan setiap partai politik,” beber Willy.

Diingatkan, tahun 2024 adalah momen yang menentukan apakah NasDem tetap akan jadi partai papan tengah atau naik kelas jadi partai papan atas.

Pencalonan Anies sebagai capres dalam Pilpres 2024 adalah ikhtiar nyata untuk menjadikan NasDem sebagai partai papan atas.

Willy yang juga Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 ini menambahkan mendeklarasikan Anies adalah sebuah lompatan besar yang dibuat Partai NasDem.

Keputusan politik tersebut tidak akan ada artinya jika segenap anggota, kader dan pengurus Partai NasDem tidak optimal menindaklanjutinya dengan kerja nyata.

Karena itu, Willy menginstruksikan agar seluruh pengurus partai tetap bekerja keras, penuh semangat untuk memastikan Partai NasDem menang pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Jalan yang akan dilewati akibat keputusan Partai NasDem mencalonkan Anies tidak akan mudah. Mendaki, terjal dan berliku. Tapi insya Allah, ujung dari pendakian adalah puncak dimana kita akan menikmati indah dan hangatnya sinar matahari,” ujar Willy mengakhiri. (ist)

Komentar