OYO Luncurkan Program Hotel Budget Premium Sasar Kalangan Profesional

Jakarta – OYO Hotel memperkenalkan brand akomodasi terbarunya, Collection O yang merupakan salah satu kategori budget premium.

Brand ini menyasar kalangan profesional muda yang membutuhkan pengalaman menginap terstandarisasi dengan fasilitas lebih lengkap namun terjangkau.

Collection O memberikan pilihan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.

Collection O tetap menawarkan core promise OYO yaitu koneksi WiFi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC, dan televisi.

Selain itu, nilai tambah yang dimiliki setiap Collection O seperti dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan dan area parkir.

Hub Head East Java OYO Indonesia Andika mengatakan, OYO berkomitmen untuk melayani berbagai preferensi dan kebutuhan dari berbagai segmentasi pasar yang ada di Indonesia.

“Lewat Collection O, kami ingin menghadirkan pengalaman menginap dengan lokasi prima dan fasilitas lengkap untuk kalangan profesional muda, pebisnis maupun keluarga namun tetap dengan harga yang kompetitif. Jika pelanggan mencari pengalaman menginap setara hotel bintang-3 maka Collection O dapat menjadi pilihan tepat,” kata Andika dalam keterangan pers yang diterima Seputarsumbar.

“OYO bertanggung jawab sepenuhnya atas okupansi dan harga kamar hotel, dengan satu tujuan agar pemilik hotel mendapatkan profit yang telah diproyeksikan bahkan lebih. Keunggulan ini tidak terlepas dari system dynamic pricing yang dimiliki OYO, melalui sistemnya yang akan mengakumulasi algoritma guna menentukan harga paling kompetitif,” sambung Head of Central Supply Operated Business OYO Indonesia Anneroos Dora.

Comment