Nevi Zuairina Bersama PW ALPPIND Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

SEPUTARSUMBAR, Padang -– Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina, masih dalam rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan, bersama Pengurus wilayah Aliansi Perempuan Peduli indonesia / PW ALPPIND Sumatera Barat berbagi paket Sembako.

Nevi mengatakan, dirinya dan PW ALPPIND memiliki kebiasaan yang sama untuk berbagi paket sembako. Ia merencanakan pembagian paket sembako akan di sebar di berbagai daerah di Sumatera Barat dengan mengambil momen Jumat Berkah.

Nevi mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya sesuai dengan visi ALPPIND bahwa institusi menjadi perekat persaudaraan dan berkontribusi dalam membangun Indonesia yang bermartabat. Sedangkan misi yang dilakukan ALPPIND salah satunya adalah mengambil bagian secara proaktif dalam mengidentifikasi, menganalisa serta mencari solusi berbagai permasalahan yang terjadi pada bangsa, antara lain membangun ketahanan keluarga dan kebangsaan.

“Pembagian sembako ini merupakan kebiasaan lama. Karena bulan Ramadhan, maka akan digencarkan, lebih masif agar semakin banyak penerima sembako terutama di wilayah cakupan daerah pemilihan Sumatera Barat II,” tutur Nevi.

Sebagai ketua Pengurus Wilayah ALPPIND, Hj. Nevi sangat bersyukur aktivitas pembagian sembako dapat terus berjalan, dan akan diteruskan terus menerus sampai idul fitri bahkan sampai idul Adha. menurutnya, kegiatan ini dapat beririsan dengan tugas kedaerahan dalam menyapa konstituen di daerah pemilihan.

Legislator yang kini duduk di Komisi VI DPR RI ini mengucapkan terima kasih dan terus meminta doa kepada setiap penerima sembako agar Ibuk Hj. Nevi Zuairina tetap terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan segala aktivitasnya.

Nevi berpesan kepada hadirin, agar tetap menjaga kesehatan, menjaga stamina, dan menjaga keharmonisan keluarga. Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang bertemu dengannya untuk terus memerangi stunting yang terus membayangi negeri ini.

“Sembako ini hanya triger kepada penerima sebagai sarana juga bertemu dan menyapa. Kita ada pesan-pesan yang terus disampaikan kepada masyarakat yakni untuk terus meningkatkan kualitas gizi generasi muda dengan mengkonsumsi ikan tiap hari sebagai sumber protein yang ujungnya akan melawan stunting,” tutup Nevi Zuairina. (Adv)

Komentar