Nekat Ngaku Wartawan, Demi Selfi dengan Raffi Ahmad

SEPUTARSUMBAR, Padang — Pelajar SMA di Padang ini nekat menerobos barikade wartawan saat door stop dengan owner Marawa Beach Club Raffi Ahmad, Sabtu malam 7/5-2022.

Fahri nama pelajar itu, dia menerobos door stop pers untuk satu tekad yakni. bisa selfi sama selebrity terkenal Indonesia Raffi Ahmad.

“Wartawan ya,” ujar Raffi kepada Fahri.

“Tidak aku pelajar, pingin foto sama aa Raffi aja,”ujar Fahri langsung bikin wartawan tersenyum.

Fahri dan seribuan pengunjung BNI Sound from Marawa, grand opening Marawa Bech Club antusias karena ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Mantap beach clubnya apalagi yang punya selebtirty tajir,”ujar Fahri usai sesi selfi sama Raffi Ahmad.

Di barisan tamu VVIP juga terlihat Rektor UNP Ganefri yang menikmati sound from marawa mengaku konsep beach club milik Raffi Ahamd ini bagus dan beda.

“Bagus dan bisa menjadi pembeda rasa, di sini bisa menikmati deburan ombak, lihat sunset dan semelirnya angin laut, Spot seperti ini harus banyak dimiliki di Sumbar, bagus Raffi dan Dt Ricky mau bangun ini di Pantai Air Manis Padang,” ujar Ganefri.

Satu yang patut dikasih jempol kata Ganefri yakni beach club Raffi Ahmad di Padang tetap menjaga tradisi minangkabau.

“Komitmen manajemenya terkait konsep beach club di Padang patut kita aspirasi, tetap membingkai dengan nilai-nilai tradisi adat minangkabau,” ujar Prof Ganefri.

Raffi Ahmad didampingi Dt Ricky kepada wartawan menegaskan bahwa pantai padang tak kalah dari pantai indah lain di dunia.

“Marawa Beach Club hadir dengan konsep lifestyle, leasure menyasar family market. Pasti sesuai dengan tradisi Padang. style bali biar di bali saja, ini Marawa Beach Club stylenya orang padang,” ujar Raffi. (adt)