Milenial Sumbar Basamo Ganjar terus Masivkan Sosialilasi

SEPUTARSUMBAR, Padang — Kelompok Milenial Sumbar Basamo Ganjar yang ada di Sumbar terus bergerak menjalankan programnya mensosialisasikan Ganjar Pranowo menuju kursi RI pada pemilu 2024 ini.

Kali ini, Minggu (8/10), kelompok anak muda ini kembali melakukan gotong royong dan menyerahkan bantuan pada Musala Jabal Nur, Lapai Munggu RW/06 RT/02 Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

“Kegiatan goro ini merupakan lanjutan apa yang telah kami dilakukan pada minggu lalu. Ini dalam rangka jalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo ini, dan bagaimana latar belakangnya kepada masyarakat,” kata Mahmuddin.

Dalam pengamatannya dari goro yang diadakan di Pampangan maupun di Kuranji ini, Mahmuddin mengaku, Alhamdulillah, antusias warga nyatanya cukup tinggi.

“Bahkan Buk Santi, pengurus Musala Jabal Nur, menyambut kami dengan baik dan mengajak masyarakat untuk ikut goro bersama kami dari Kelompok Milenial Sumbar Basamo Ganjar,” jelas Mahmuddin lagi.

Tidak itu saja, tambahnya, pengurus ini juga mengharapkan komitmen terhadap relawan itu terus berlanjut membantu Keberadaan musala mereka dan masyarakat sekitar tempat itu.

Dia juga menjelaskan, dengan kegiatan dari Kelompok Milenial Sumbar Basamo Ganjar, ingin mengajak kaum milenial, khususnya pada pemuda bagaimana pemuda itu ikut serta laksanakan goro di musala, karena pemuda ini sebagai penerus berbasis Islami.

Ditanya apakah kegiatan goro terus berlanjut pada tempat-tempat lain? Mahmuddin menjawab gerakkan yang dibuat relawan Kelompok Milenial Sumbar Basamo Ganjar akan terus berjalan.

“Bahkan kegiatan yang lalukan tidak sebatas goro saja, namun ada dalam bentuk lainnya. Ya intinya bagaimana pengenalan sosok Ganjar Pranowo ini terus kami masivkan pada masyarakat Sumbar,” pungkas Mahmuddin. (cpt)

Komentar