Milad PKS Ke-21, DPW PKS Sumbar Akan Gelar Halal Bi Halal dan Temu Tokoh

SEPUTARSUMBAR, Padang — Dalam Rangka Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke 21. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat menggelar Halal Bi Halal dan Temu Tokoh. Kegiatan tersebut akan dilakukan pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Ball Room ZHM Premiere Hotel Padang.

Peserta yang direncanakan akan hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah 700 orang yang terdiri dari Struktur partai dari DPW, DSW dan MPW PKS Sumbar sampai Dewan Penasehat dan Dewan Pakar. Kemudian Struktur DPD PKS se Sumatera Barat, Aleg PKS, mulai dari pusat sampai ke kota dan Kabupaten. Serta para Tokoh undangan dan Kader Pelopor di Kota Padang.

Kegiatan yang bertajuk “PKS Sumbar, Menang Bersama Rakyat” itu akan dibuka oleh Ketua DPW PKS Sumbar sekaligus Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Dalam kegiatan tersebut juga terdapat Taushiyah “Harapan untuk PKS Sumatera Barat” yang akan disampaikan oleh Buya Ristawardi Datuak Marajo Nan Batungkek Ameh, serta penampilan spesial dari musisi jalanan.

Dalam rangkaian kegiatan itu juga terdapat PKS Peduli Yatim Arromil, dimana terdapat bantuan sembako untuk yatim dan dhuafa. Selain itu, juga ada PKS Award, penghargaan yang diberikan kepada Ketua UPA ter produktif, DPD terbaik, kreatif, dan inovatif, kemudian anggota UPA terbaik amaliah Ramadhan, posko mudik terbaik, sumbangan ramadhan terbaik, dan pegawai teladan dikantor DPW PKS Sumbar.

Ketua DPW PKS Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, SP mengajak kepada masyarakat untuk ikut membersamai kegiatan ini, yang dapat disaksikan melalui live streaming di channel youtube “PKSTV SUMBAR”.

Acara halal dan milad pks yang ke 21 sekaligus cheking terakhir pendaftaran caleg pks di setiap tingkatan ke KPU yang direncanakan pada tanggal 8 mei 2023 tukuk mulyadi muslim,kabid humas dpw yang juga diamanahkan pks maju jadi caleg dprd kota padang dari dapil 1 koto tangah. (rel/adr)

Komentar