Masih Suasana Idul Fitri, Hj. Nevi Zuairina Silaturahim Dengan Perantau yang Berkunjung ke Kampung Halaman

SEPUTARSUMBAR, Agam — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina masih suasana Idul Fitri di bulan Syawal, bersilaturahmi dengan para perantau yang sedang balik ke kampung halamannya. Kali ini Ia bersilaturahmi di Kabupaten Agam dimana kegiatan berlangsung di Nagari Magek Kec. Kamang Magek Kab. Agam Sumatera Barat.

Politisi PKS ini menyampaikan Puji syukur kami ucapkan ke hadapan Allah SWT, atas limpahan rahmat dan anugerah-Nya sehingga masih dapat bersilaturahim dengan para perantau yang sedang balik untuk berkumpul dengan keluarga besar masing-masing.

“Tujuan yang ingin kami capai dari kegiatan ini adalah untuk menjalin Silaturahmi antara perantau Magek dengan ranah kampung halaman, menumbuhkan kecintaan anak Nagari,” tutur Nevi.

Legislator asal Sumbar II ini menambahkan, bahwa berkumpulnya para perantau di Agam ini dapat saling mendukung dan mendorong untuk menumbuhkan semangat berkorban bagi pembangunan di Nagari bahkan tingkat kabupaten.

Nevi mengatakan, acara-acara seperti ini berlangsung di tiap-tiap kabupaten, dan ia berkeliling berusaha untuk menghadiri semaksimal mungkin kegiatan-kegiatan para perantau. Karena menurutnya, banyak informasi dan masukan berharga yang dapat ia serap sebagai bahan masukan pada sidang-sidang di DPR RI.

“Silaturahim ini sangat baik untuk memperkuat jaringan lintas profesi bagi masyarakat sumbar dimanapun berada. Saling membantu dan saling mendukung akan memperkuat kekompakan dan menjadi modal dasar bagi pembangunan baik pembangunan fisik maupun pembangunan manusia di kampung halaman,” tutup Nevi Zuairina. (Adv)

Komentar