Mall MPP Beroperasi Siap Terima Pengurusan IMB

Padang,- Mall Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Kompleks Pasar Raya Padang Blok III lantai 4 sudah menerima permohonan izin mendirikan bangunan (IMB) khusus masyarakat Kota Padang.

Kepala Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang Corri Saidan mengatakan, MPP ini sudah beroperasi sejak satu tahun lalu.

“Mulai November 2019 lalu seluruh izin mendirikan bangunan itu sudah masuk kepada MPP. Maka dari itu DPMPTSP terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat terkait IMB” ujar Corri Saidan Senin, 20/1/2020.

“Kepada masyarakat yang ingin mengurus IMB agar melengkapi dokumen-dokumen persyaratan yang dibutuhkan sesuai ketentuan yang berlaku” terang Corri.

Ia pun juga mengatakan, terkait perizinan yang disajikan di MPP, awalnya hanya 10 pelayanan yang bisa dilalukan oleh DPMPTSP.

“Lalu berkembang terus dan bertambah setiap tahunnya, tahun 2018 ada 78 perizinan. Kita tentu berharap semua perizinan dapat dilakukan dengan pelayanan satu pintu di MPP,” tutup Corri.(Rls/Rom)

Komentar