Maju Pilkada, Braditi Siap Tawarkan Kebutuhan Dasar Gratis Bagi Warga Padang

SEPUTARSUMBAR, Padang – Braditi Moulevey pebisnis kondang membangun karir dari pengusaha muda di Kota Padang. Braditi kini sukses di Jakarta sebagai pengusaha muda nasional. 

Braditi selain pebisnis juga politisi milenial di Partai Gerindra, petinggi di organisasi rantau minang di Jakarta. Terkahir Ketua Panitia Pulang Basamo Rang Minang di Jabodetabek Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Pilkada Kota Padang 2024 ini pasti memunculkan sosok hebat dan kaya gagasan melakukan  perubahan Kota Padang 5 tahun kedepan. 

Meski sudah banyak yang muncul, tapi Braditi Moulevey tidak gentar. Dia sepeti mengabarkan ke banyak bakal calon, ayo bersaing sehat dengan ide dan gagasan hebat masing-masing nya untuk Padang Kota Tercinta. 

“Kita anak padang, mana ada kata takut dalam bertarung politik di Pilkada, siapa pemenangnya menang lah dengan ide dan gagasan yang mumpuni untuk masyarakat dan kota ini,” ujar Braditi. 

Braditi optimis gagasan nya paling pas untuk masyarakat Padang. Pemenuhan kebutuhan dasar gratis menjadi masakan dari visi dka misi Braditi ke Padang 1 pada 27 November 2024.

“Kesehatan gratis, uang sekolah gratis, buka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk menampung bekerja anak Padang, gak perlu merantau karena di Padang berusaha dan  bekerja bisa juga menjadi Sultan atau Bohir kok, tapi pasti maju tergantung perintah Partai, terutama Perintah Bang Andre Rosiade,” ujar Braditi. 

Kini Braditi tengah menyusun tim pemenangannya berbasiskan TPS dan menyiapkan tom endorse untuk menjual ide dan gagasannya sebelum aturan kampanye berlaku. 

“Ya harus bersama kita buat perubahan besar untuk kota ini, momentum nya rebut Pilkada November 2024,” ujar Braditi. (adr) 

Komentar