Maju Calon Ketua PWI Sumbar Emil Mahmudsyah Tegaskan Kolaborasi dan Sinergisitas

SEPUTARSUMBAR, Padang – Kongres Luar Biasa (KLB) PWI Sumbar 22 Mei 2024 dimulai.

Ada dua agenda penting di KLB PWI yang tercatat sebagai peristiwa KLB PWI pertama di seluruh Indonesia.

Hari ini jadi hari pertama tahapan pengambilan formulir hingga 15 Mei, lalu penyerahan kembali formulir atau pendaftaran berakhir 17 Mei 2024.

Emil Mahmudsyah lebih viral dengan panggilan Emil Kando saat ini penanggung jawab www.tribunpadang (kompas group media) menjadi pengambil formulir pertama di pembukaan penjaringan hari pertama.

“Bismillah maju untuk berkompetisi dengan semua calon yang maju secara sehat tidak mem-bully kandidat lain, PWI dari dan untuk kita semua,” ujar Emil Kando, Jumat 10/5-2024 usai mengambil formulir ke seksi pendaftaran calon Ketua PWI Sumbar dan Ketua DKP PWI Sumbar di Kantor PWI kompleks gedung Youth Center Bagindo Aziz Chan Padang.

Emil Kando saat ini adalah anggota Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumbar. Alumni UNAND ini akan menghadapi persaingan ketat perebutan PWI Sumbar 1.

Dari info beredar Plt Ketua PWI Sumbar Widya Navis juga maju sebagai calon ketua, terus Sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abies juga didesak maju pada KLB, belum lagi Almudazir dan Adrian Toaik Tuswandi.

“Semua calon adalah kolega dan sahabat kita, budaya di PWI kolaborasi dan sinergistas, ‘cadiak jan mambuang kawan, gapuak nan usah mambuang lamak, tukang nan indak mambuang kayu’,” ujar Emil Mahmudsyah. (ms)

Komentar