Mahyeldi Kirim Salam ke AHY via Imelda Sari

SEPUTARSUMBAR, Padang , — Gubernur Sumbar bertemu Wasekjen DPP Partai Demokrat yang asli ranah minang Imelda Sari pada suatu kegiatan di sebuah rumah makan di Padang, Selasa 29 Maret 2022.

Pertemuan Sumbar 1 dengan Imelda mengundang keingintahuan publik, dan dikait-kaitkan dengan agenda politik kedepan.

Tapi Imelda Sari meluruskan anggapan netizen, bahwa bertemu Mahyeldi tadi selain sesama Alumni Unand juga menjelang bulan ramadhan.

“Tidak bicara politik lah, bertemu Pak Mahyeldi itu pertemuan spontan dan kita sama-sama Alumni Unand, apalagi jelang bulan ramadhan ya just silaturahim,” ujad Imelda kepada wartawan yang banyak menjaprinya, Selasa malam.

Tapi Imelda tak menyangka Gubernur Sumbar justru minta maaf tak sempat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Mas AHY kemarin tu kan melakukan roadshow kemanusian Ketua Umum ke negeri bencana Kajai dan Malampah. Dan Mas AHY juga menjelajah destinasi wisata di Sumbar lewat Komunitas Overlanding Indonesia, ternyata Pak Mahyeldi tahu dan ikuti lewat pembeitaan dan Intagram MAS AHY,” ujar Imelda.

Pertemuan tak terduga tadi itu kata Imelda, Gubernur Sumbar Mahyeldi juga titip salam kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY.

“Pak Mahyeldi sampai salam hormat ke Mas AHY, karena beliau tidak sempat bertemu Ketum AHY saat berkunjung ke Sumatera Barat. Juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Ketum AHY terhadap Sumbar dalam kunjungannya beberapa waktu lalu ke Sumbar, ” ujar Imelda Sari. (aat/ms)