M. Fauzan Siap Majukan PKM Kota Padang Kedepan

SEPUTARSUMBAR, Padang — Walaupun sempat tertunda lebih kurang dua bulan, khirnya Ir. Muhammad Fauzan hari ini Jumat (14/10/2022) dilantik menjadi Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Muhammadan (PKM) Kota Padang Priode 2022/2026.

Ketua Dewan Pengawas PKM Kota Padang, Zaitul Ikhsan, berharap kepada ketua umum PKM terpilih akan membawa organisasi ini lebih maju kedepannya.

“Saya berharap kepada ketua terpilih membuat program-program kerja yang nyata dan terukur sehingga dapat di rasakan oleh anggota atau warga PKM lainnya,” ujar Zaitul Ikhsan yang juga Owner Toko Bangunan Pembangunan & Co.
Ketua terpilih M. Fauzan mengatakan bahwa amanah yang diberikan kepadanya sangat terasa berat. Karena amanah ini akan di pertanggungjawabkan di depan Allah SWT.

“Memang beban yang terlalu berat akan saya pikul kedepannya, karena masih banyak masalah yang di hadapi warga PKM saat ini, untuk itu saya mohon batuan semua warga PKM agar beban ini dapat saya pikul. Ingatkan juga saya kalau saya salah,” ungkap Fauzan saat memberikan sambutan setelah dilantik.

Lebih jauh Fauzan mengatakan, beberapa program unggulannya yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini yaitu, pengentasan buta baca alqur’an di warga PKM.

“Selain itu, penyaluran zakat warga PKM akan kita utamakan kepada warga PKM yang masih kurang mampu. Selain program-program kerja lainnya yang terkait seni dan budaya,”ungkap Fauzan.

Terakhir dalam sambutannya Fauzan sangat berterima kasih kepada panitia Mubes PKM yang telah bekerja keras dengan segala keterbatasan yang ada, berhasil mensukseskan Mubes tahun ini.
“Terimakasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada panitia Mubes, yang telah bekerja keras semoga ini menjadi ladang pahala buat para panitia,” Fauzan.

Muhammad Fuad selalu Ketua Seksi Dakwah siap menjalankan program kerja Ketua Umum yang baru.

“Tentu kedepannya kita akan lebih memperkuat rumah – rumah Tahfiz yang kita punya,” ujar Fuad (rob)