Luar Biasa….. Mahasiswa FH Harumkan UNAND di Pentas Nasional

Jakarta — Ketua Umum. DPP IKA FH UNAND Dr Prim Haryadi menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa fakultas hukum (FH) UNAND yang berhasil harumkan almamater di pentas nasional.

*Selamat untuk Tim Mahasiswa dan Pembimbing yang sudah memberikan dedikasi untuk nama besar FH UNAND,”ujar Dr Prim di whatsapp group DPP IKA FHUA, Kamis 10/11-2022.

Sementara itu Ketua Bidang IV DPP IKA FH UNAND, Charles Simabura langsung ucapkan bravo atas torehan prestaai mahasiswa tersebut di ajang Jambore Klinik dan Advokasi “Membangun Kader Bangsa yang Menjaga Kehormatan Hakim digelar Komisi Yudisial 7-10 Novwmber 2022.

“Bravo FHUA, selamat untuk tim mahasiswa dan pelatih,” ujar Charles.

Jambore mahasiswa ini digelar Komisi Yudisial, FH UNAND pada 2015 pernah menjaid jaara umum.

“Tahun ini kita kembali jadi juara umum, Allhamdulillah, mahasiswa kuar biasa,” ujar Dosen pembimbing tim Ilhamdi Taufik.

Ketua Harian DPP IKA FH UNAND Denny Azani B Latief juga mengungkap kebanggaanya bersama Wakil ketua DPP IKA FHUA Amansmen.

“Masya Allah semiga jadi amal ibadah bagi da Ilhmdi Taufik yang selalu dicintai mahasiswanyam Ikut bangga,” ujar Denny berbarengan dengan Amnasmen.
Alvon Kurnia Palma. juga berikan apresiasi. “Terima kasih mahsiswa yang harumkan nama FHUA dan UNAND di kancah nasional,” ujar Alvon.

Tim Mahasiswa FH UNAND ke Komisi Yudisial berhasil menyabet Juara 1 Lomba Debat, Juara 1 Lomba Karya Tulis, Juara 1 Lomba Telaah PMKH dan
Juara 3 Lomba Cerdas Cermat yang diikuti oleh benyak Fakultas Hukum ss. Indonesia. (adr)