Legislator Sumbar, Hj. Nevi Zuairina Tebar Qurban di DPD, DPW dan DPP PKS

SEPUTARSUMBAR, Padang – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI dari Komisi VI, kembali melaksanakan program Tebar Qurban dengan menyalurkan qurban di DPD, DPW, dan DPP daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat II. Program ini merupakan bagian dari komitmen beliau dalam berbagi kebahagiaan dan meringankan beban masyarakat, khususnya di tengah kondisi ekonomi yang menantang saat ini.

Qurban yang disalurkan didistribusikan ke delapan kabupaten/kota di Sumatera Barat II. Adapun qurban lainnya diserahkan ke kantor DPD PKS 8 Kabupaten dapil Sumbar II, DPW PKS Sumbar dan di kantor DPP PKS di Jakarta. Daging Qurban dibagikan untuk memastikan lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program qurban ini.

Hj. Nevi Zuairina menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan. “Melalui qurban ini, kita berharap dapat menambah kebahagiaan saudara-saudara kita dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Selain itu, ini juga sebagai wujud syukur kita atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” ujar Hj. Nevi.

Dalam proses penyaluran hewan qurban, politisi PKS ini juga memastikan bahwa seluruh prosedur dan protokol kesehatan dijalankan dengan ketat. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran COVID-19 yang masih menjadi ancaman di tengah masyarakat. “Kita harus tetap waspada dan menjaga kesehatan bersama, oleh karena itu distribusi qurban dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku,” tambahnya.

Warga yang menerima hewan qurban menyambut baik program ini dan mengucapkan terima kasih kepada Hj. Nevi Zuairina atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada Ibu Nevi dan semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam setiap langkahnya,” ujar salah satu warga penerima qurban.

Program Tebar Qurban ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berbagi dan peduli terhadap sesama. Hj. Nevi mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen Idul Adha sebagai kesempatan untuk berbagi dan membantu sesama, terutama di masa yang penuh tantangan ini.

Selain kegiatan qurban, Hj. Nevi juga terus aktif dalam berbagai program sosial lainnya, seperti bantuan sembako, pendidikan, dan kesehatan. “Kita harus terus berupaya membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, sehingga mereka bisa lebih kuat dan mandiri dalam menghadapi berbagai tantangan,” tegas Anggota DPR Komisi VI ini.

Sebagai anggota DPR RI, Hj. Nevi Zuairina juga berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Sumatera Barat II di tingkat nasional. “Saya akan terus berusaha untuk membawa suara dan kepentingan masyarakat kita ke parlemen, sehingga setiap kebijakan yang diambil benar-benar bermanfaat bagi rakyat,” ujarnya.

Kegiatan Tebar Qurban ini menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen dan kerja nyata Hj. Nevi Zuairina dalam melayani dan membantu masyarakat.

“Semoga program ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat,” tutup Nevi Zuairina. (Adv)

Komentar