Kunjungan Silaturahmi Hj. Nevi Zuairina ke Jorong Simalungking, Membangun Sinergi untuk Kemajuan Bersama

SEPUTARSUMBAR, Agam – Dalam upaya memperkuat tali silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI Komisi VI, melakukan kunjungan ke Jorong Simalungking, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Ampek Nagari, Agam. Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda rutin Hj. Nevi dalam menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Dalam kunjungan tersebut, Hj. Nevi disambut hangat oleh masyarakat setempat. Acara silaturahmi dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh adat, pemuda, dan ibu-ibu PKK, yang menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyambut kedatangan beliau.

Hj. Nevi Zuairina, yang merupakan legislator asal Sumatera Barat II ini dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari masyarakat Jorong Simalungking.

“Kehadiran saya hari ini adalah untuk mendengar langsung dari Saudara-saudara semua tentang apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat di sini,” ujar politisi PKS ini.

Selama acara, Hj. Nevi Zuairina mendengarkan berbagai masukan dan aspirasi dari masyarakat. Beberapa isu penting yang menjadi perhatian termasuk kebutuhan akan peningkatan infrastruktur desa, akses ke pendidikan dan kesehatan yang lebih baik, serta dukungan untuk pengembangan ekonomi lokal melalui pemberdayaan UMKM.

Menanggapi hal tersebut, Hj. Nevi Zuairina menegaskan komitmennya untuk bekerja keras dalam mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Saya akan membawa semua masukan ini ke tingkat yang lebih tinggi agar dapat kita carikan solusi bersama. Tidak ada yang mustahil jika kita bekerja bersama dengan semangat kolaborasi,” ucap Anggota Badan Anggaran DPR ini.

Selain itu, Ketua Darma Wanita 2010-2020 ini juga menekankan pentingnya pendidikan bagi generasi muda di Jorong Simalungking. Beliau berjanji akan memperjuangkan peningkatan akses dan kualitas pendidikan, agar anak-anak di desa ini memiliki peluang yang lebih baik dalam meraih masa depan mereka.

Kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh Hj. Nevi untuk meninjau langsung beberapa program pemberdayaan masyarakat yang telah dijalankan. Beliau mengapresiasi upaya masyarakat dalam mengembangkan potensi lokal dan berjanji akan mendukung penuh inisiatif tersebut melalui program-program pemerintah.

Sebagai penutup, Hj. Nevi Zuairina mengajak seluruh elemen masyarakat Jorong Simalungking untuk terus bekerja sama dan berkolaborasi dalam membangun desa.

“Mari kita jadikan silaturahmi ini sebagai awal dari kerja sama yang erat, demi kemajuan desa kita tercinta,” pungkas Nevi Zuairina.

Kunjungan Hj. Nevi Zuairina ke Jorong Simalungking tidak hanya meninggalkan kesan yang mendalam bagi masyarakat setempat, tetapi juga membuka jalan bagi terwujudnya program-program pembangunan yang lebih berkelanjutan di masa yang akan datang. (Adv)

Komentar