Khairul Nizam Sebut Soal Bantu Nelayan dan Petani HM Nurnas Luar Biasaa!!!

SEPUTARSUMBAR, Padang Pariaman — Kadis Perikanan dan Kelautan Padang Pariaman Khairul Nizam buka kartu di Pantai Kuranji Sungai Limau Kabupaten Padang pariaman tentang kiprah Anggota DPRD Sumbar HM  Nurnas.

“Pak HM Nurnas sejak 2019 hingga kini dari catatan saya, luar biasa dalam memperjuangkan dan menuntaskan apsirasi petani dan nelayan di Padang Pariaman,” ujar Khairul Nizam saat penyerahan mesin tempek.pada kelopok nelayan di Sungai Limau, Sabtu 12 November 2022 di Pantai Kuranji.

Selain itu Khairul Nizam mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumbar, lewat perjuangan HM Nurnas menggookal apsirasi masyarakat.

“Pak Nunas sejak 2019 adalah wakil rakyat rang piaman di DPRD Sumbar yang sangat komit dan konsisten bantu nelayan mulai dari Batang Anai sampai ke Gasan, semoga Pak HM Nurnas terus belanjut di periode berikutnya sebagai penyambung aspriasi nelayan di Padang Pariaman ini,”ujar Khairul.

Karena lewat pokok pikirian HM Nurnas dijadikan program oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar untuk mesin tempel kepada nelayan sangat luar biasa.

Hari ini ada enam kelompok nelayan menerika mesib tempel merek Yamaha 15 PK diserahkan Wagub Audy Joinaldy sore di pantai Kuranji Sungai Limau Padang Pariaman. (ms)