Ke Pasar Raya Padang Malam Hari, H Ekos Albar Bersialog Dengan Pedagang

SEPUTARSUMBAR, Padang — Wakil Walikota Padang H Ekos Albar malam-malam datangi pedagang di Pasar Raya, tertuma pedagang di seputaran air mancur yang telah menahun mati, malan hari Ekos Albar ngapain???

“Tadi kita berdialog dengan pedagang, berlangsung bersahabat sekali, bahkan pedagang antusias tentang Pemko Padang bertekad benahi Pasar Raya Padang, menjadi pasar bersih, tertib dan nyaman,” ujar H Ekos Albar kepada wartawan, Rabu 21/6-2023 usai berbaur dengan pedagang.

Tak hanya itu, H. Ekos Albar tegaskan ke Pasar Raya malam hari atas perintah Walikota Padang Hendri Septa, bahkan fungsikan lagi Air Mancur itu pun atas permintaan Wako Hendri Septa.

Hendri Septa minta segera fungsikan dan uji coba kembali air mancur di bundaran Pasar Raya Padang.

“Allhamdulillah rencana ini disambut antusias pedagang, Insya Allah besok (Kamis) kita akan uji coba hidupkan lagi air mancur yang sudah lama tidak berfungsi,” ujar Ekos Albar.

Air Mancur di Pasar Raya Padang itu dulu adalah ikon di titik nol Kota Padang.

“Serius Pak Hendri dan Pak Ekos (Wawako Padang,red) mau hidupkan air mancur kembali. Pasti membuat pasar ini kembali meriah, air mancur itu spot legend di Passr Raya Padang,”ujar Ade seorang pedagang yang dapat info air mancur mau difungsikan lagi.

H Ekos Albar selaku Wakil Walikota Padang memang berbagi tugas dengan Hendri Septa menjalankan fungsi pemerintahan di Kota Padang.

H Ekos Albar kebagian tugas khusus dari Hendri Septa membenahi Pasar Raya yang difungsikan untuk mengairahkan ekonomi menekan angka inflasi.

Selain itu Ekos Albar juga diharapkan menekan angka stunting di Kota Padang. (adr)

Komentar