Kapolda Sikat Anggota Beking Maksiat, Al-wasliyah Salut

SEPUTARSUMBAR, Padang — Polda Sumbar periksa oknum anggotanya terkait beking tempat maksiat.

Pemeriksaan dipicu karena dugaan bocor informasi razia maksiat di Kota Padang, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa menyarakan tindak tegas terhadap anggotanya yang membekingi tempat maksiat.

DomaiNesia

Dan Irjen Teddy mengatakan sikap tegas tindak lanjut dari arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yaitu menindak tegas oknum yang melanggar dengan sanksi tegas. 

Sikap tegas dan berani menindak anggota sendiri Al wasliyah salut kepada Irjen Pol Teddy Minahasa.

“Kita  melihat sikap Pak Kapolda Sumbar itu, dan merasa bangga selaku masyarakat Sumbar yang kuat dengan filosofi adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah. Punya Kapolda seperti Bapak Irjen Pol Teddy Minahasa Putra rasa terayomi rakyat Sumbar sangat merasakannya,” ujar Ketua Al Jam’iyatul Al washliyah Sumatera Barat Nurkhalis, Rabu 12 Januari 2022 di Padang.

Menurut Nurkhalis, sulit menemukan Kapolda yang tegas berikan sanksi kepada anggotanya sendiri.

“Bagi Al wasliyah sikap dan komitmen Kapolda Sumbar jadi angin segar bagi penegakan dan pemberantasan Pekat (penyakit masyarakat) di tengah mayarakat Sumbar.” ujar Nurkhalis.

Jemaah  Al Jam’iyatul Al washliyah Sumatera Barat kata Nurkhalis mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Irjend Teddy Minahasa atas sikap tegas tersebut. 

“Dan doa kita untuk Pak Kapolda agar Allah selalu berikan kesehatan dan keteguhan hati dalam mengemban amanah menegakkan amal makruf nahi mungkar.

“Aamiin..,” ujar Nurkhalis. (Adt)