Kampanye Hanura, Febby Dt Bangso: Wakil Rakyat tak Ideal, Pemilu Momen Menggantinya

SEPUTARSUMBAR, Padang – Seharian kemarin H Febby Dt Bangso, Caleg Partai Hanura Dapil Sumbar I pemilihan DPRD Sumbar nomor urut 2, berjibaku sosialiasi diri ke 1000 lebih publik Hanura di Lubuk Minturun.

“Ini bagian dari kampanye partai dan kampanye Caleg provinsi, DPR RI dan DPRD Kota Padang,” ujar H Febby Dt Bangso, Selasa (30/1/2024) di sebuah destinasi favorit di Lubuk Minturun Koto Tangah Kota Padang.

Menurut Febby Dt Bangso sangat banyak harapan rakyat kepada calon wakil rakyat.

“Kenapa masih ada rakyat berharap, karena selama ini wakil rakyat yang ada belum memenuhi kriteria ideal seorang wakil rakyat,” ujar Febby Dt Bangso.

Bagi Hanura kata Dr Febby, membersamai pemilu 14 Februari 2024 dengan masyarakat adalah wajib.

“Ketum Pak OSO (Osman Sapta) selalu menekankan kepada kadernya jangan pernah sekali-sekali menciderai hati masyarakat. sehingga itu kami di masa kampanye ini berikhtiar memberi happy publik loyalitas Partai Hanura di Sumatra Barat,” ujar Febby Dt Bangso.

Happy di Lubuk Minturun kemarin, Febby Dt Bangso menggandeng Lilik Supardi, Caleg DPR RI Partai Hanura DNA banyak Caleg DPRD Kota.

“Bagi Hanura semua lembaga legislatif di seluruh tingkatan harus diisi oleh kader terbaik dan memang dikehendaki masyarakat pemilih,” ujar Febby. (adr)

Komentar