Kampanye di Siberut, Dedy Bachtiar Deklarasikan Haji Sep Calon Bupati Mentawai dari PSI

SEPUTARSUMBAR, Mentawai — Caleg DPR RI nomor satu PSI Dapil Sumbar I sampai di Pulau Siberut Mentawai. Capek di Mentawai Fast jadi terurai ketika menyaksikan kibaran bendera Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di pulau itu.

“Selain Siberut the Wonderful Island Menghadap ke laut bebas Samudera Indonesia, penduduknya ternyata PSI semua,” ujar Dedy Bachtiar, Selasa, (9/1/2024).

Dedy Bachtiar Disambut oleh tokoh Siberut Rasyidin Syaiful yang disapa Haji Sep di Siberut.

“Insya Allah Siberut akan berikan hasil terbaik untuk PSI di Pemilu 2024,” ujar Haji Sep optimis.

Dedy Bachtiar ke Siberut dalam rangka sosialisasi dan kampanye.

“Sebenarnya gak perlu kampanye di Siberut, semuanya sudah beres sama Haji Sep, tokoh muslim Siberut yang langganan menjadi wakil rakyat Mentawai. Kalau ingin tahu kuatnya PSI datang aja ke Siberut ini,” ujar Dedy.

Bahkan Dedy tegas mengatakan kehadirannya ke Siberut sekaligus untuk mendeklarasikan H Sep (Rasyidin Syaiful) sebagai Calon Bupati Mentawai.

“Ya ini rencana kita sebenarnya ke Siberut di masa kampanye Pemilu, yaitu mendeklarasikan H Sep sebagai Calon Bupati Mentawai pada Pilkada 2024,” ujar Dedy Bachtiar.

Mendengar itu warga Siberut menyambut setuju tak terelakan lagi.

“Ya kami ingin H Sep jadi Bupati Mentawai, makasi Pak Dedy yang siap mengawal H Sep maju jadi Calon Bupati Mentawai Pilkada tahun ini,” ujar warga menyambut pernyataan Dedy Bachtiar itu.

Dedy Bachtiar di masa kampanye pemilu punya cara tersendiri untuk mendatangi masyarakat pemilih.

Sebelum ke Siberut, Dedy juga melakukan touring dengan motor ke semua daerah pemilihan di Sumbar I.

“Dari dialog dengan masyarakat pemilih ternyata mereka antusias dengan PSi yang Ketua Umumnya Mas Kaesang, kalau ada bilang PSI tak dapat tempat di Sumbar itu framing aja kali,” ujar Dedy. (adr)

Komentar