Jumat Berkah, Nevi Zuairina Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Bukittinggi

SEPUTARSUMBAR, Bukittinggi – Dalam semangat kepedulian dan berbagi, Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI Komisi VI dari Dapil II Sumatera Barat, kembali menunjukkan aksi nyata kepeduliannya terhadap masyarakat. Kegiatan Jumat Berkah, ia lakukan pada jumat kali ini, beliau membagikan paket berbuka kepada sejumlah warga di Bukittinggi dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin “Jumat Berkah Nevi Berbagi” yang akan terus dijalankan setiap hari Jumat di Bulan Ramadhan di berbagai titik dalam jangkauan daerah pemilihannya.

Sebagai anggota legislatif yang terpilih kembali oleh masyarakat Dapil II Sumatera Barat pada Pemilu 14 Februari lalu untuk periode 2024-2029, Nevi Zuairina telah dikenal luas karena dedikasi dan rasa kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat. Komitmen beliau dalam menyantuni dan meringankan beban rakyat susah menjadi salah satu alasan kuat masyarakat mempercayainya kembali sebagai penyambung lidah di DPR-RI.

Kepedulian Nevi tidak terhenti hanya pada aspek politik dan legislatif. Sebagai sosok yang akrab disapa “Bundo UMKM,” beliau juga terkenal dengan perhatiannya yang besar terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah, atau yang oleh beliau sebut sebagai “usaha rakyat badarai.” Kegiatan berbagi paket berbuka ini adalah manifestasi dari kepeduliannya tersebut, dimana tangan mulia beliau selalu terjulur untuk membantu sesama.

Kolaborasi dengan Labrazzo Resto Bukittinggi dalam penyelenggaraan Jumat Berkah kali ini, menunjukkan sinergi positif antara sektor legislatif dan usaha lokal dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Paket berbuka yang dibagikan tidak hanya sebatas memberikan kebahagiaan, tetapi juga mendukung perekonomian lokal melalui keterlibatan restoran setempat.

Warga Bukittinggi menyambut hangat inisiatif berbagi kebahagiaan ini. Ripa’i, salah satu penerima paket berbuka, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Sampaikan rasa terima kasih kami kepada Ibu Nevi.” Sementara itu, Ridwan Alif berharap, “Semoga Ibu Nevi dan keluarga sehat wal afiat dan selalu dalam limpahan rahmat dan rezeki dariNya. Terima kasih, Buk Nevi.”

Tek Mai, penjual asongan yang merasakan langsung dampak menurunnya penjualan, turut mengucapkan, “Ondeh mokasih banyak… Buk Nevi, babuko lamak molah kami hari ko.” Ungkapan ini menandakan betapa berartinya bantuan yang diberikan Nevi dalam meringankan beban mereka di momen berharga.

Program “Jumat Berkah Nevi Berbagi” ini diharapkan akan terus berlanjut, tidak hanya sebagai agenda rutin, tapi sebagai simbol kepedulian dan perhatian yang nyata dari Hj. Nevi Zuairina terhadap kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam masyarakat semakin kuat, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya saling membantu dan berbagi di antara sesama. (Adr)

Komentar