JPS dan IWO Sumbar Berbagi Hand Sanitizer untuk Driver Ojol

Padang,- Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Sumatera Barat Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dan Ikatan Wartawan Online  (IWO) bagikan Hand Sanitizer bagi pengemudi ojek online Gojek di depan Jalan Ahmad Yani Padang dan komplek GOR H Agus Salim Padang.

Koordinator JPS Sumbar Heri Sugiarto mengatakan ini dilakukan semata-mata demi kesehatan kita semua ditengah wabah virus Covid19 dan bentuk kepedulian JPS.

“Semoga dengan kita lakukan pembagian HS ini bermanfaat untuk bagi seluruh pengguna Ojol ditengah pandemi Covid19” ujarnya Jumat 3/4 di Kantor IWO Sumbar.

Sementara Itu, Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota dan Sosial IWO Sumbar Novrianto menambahkan antisipasi virus corona yakni membudayakan hidup bersih dan sehat, mencuci tangan harus selalu dijaga. Ingat orang sehat dan pasien Covid-19 sama-sama bisa penyebar virus corona.

“Dengan hand sanitizer kita bagi atas suppor berbagai mitra ini, tentu kita berharap bisa menjadi pengganti air mengalir dalam menjalani profesinya” katanya.

”Terimakasih atas hand sanitizernya, kami tahu wabah Covid ini, tapi kami tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri, semoga wabah ini segera berlalu,”ujar seorang Awak Ojol  sore tadi.(Romel)