Irwan Afriadi Turun ke Dapil, 30 Relawan Dikerahkan untuk Penyemprotan Disinfektan

Solok,-Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Solok Ketua dan Kader partai Nasdem bersama 30 relawan bahu membahu lakukan penyemprotan Disinfektan.

Anggota DPRD Sumbar Fraksi Nasdem, Irwan Afriadi didampingi Ketua Nasdem Kabupaten Solok Armen Palani ikut serta dalam penyemprotan disinfektan dan sekaligus melepas para relawan untuk melakukan penyemprotan.

DomaiNesia

“Penyemprotan disinfektan akan dilakukan disejumlah fasilitas umum, seperti angkutan, termasuk tempat ibadah di masjid-masjid, dan rumah padat penduduk, tujuannya kita putus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Solok,” ujar Irwan Afriadi (02/4) di Solok.

Layanan penyemprotan desinfektan yang dibuka Irwan, tidak hanya menjangkau Daerah Pemilihannya saja, tapi juga wilayah lainnya disesuaikan permintaan penyemprotan dan kapastian desinfektan yang ada.

“Saya buka layanan penyemprotan desinfektan, selama persediaan cairan ada. Masyarakat boleh hubungi tim saya untuk meminta tempat atau rumahnya disemprot desinfektan,” ujarnya.

Aksi kemanusiaan Irwan Afriadi dan Para kader Nasdem ini, tidak hanya disambut baik oleh masyarakat, tapi juga disambut baik oleh Partai Nasdem Kabupaten Solok, yang memang memiliki program pencegahan virus ini yang menghabiskan 50 jerigen disinfektan.(Rls/Rom)