Irman Gusman Silaturrahmi dengan Banyak Tokoh Sumbar

SEPUTARSUMBAR, Padang – Irman Gusman menunjukan bagaimana persaudaraan di atas segala hal. Kegiatan silaturahmi Irman Gusman, Kamis 20/6-2024 di sebuah restoran viral di bilangan GOR H Agus Salim.

Silaturahmi Irman Gusman dihadiri banyak tokoh ada Ketua Umum.LKAAM Fauzi Bahar, ada seniman senior Hasril Chaniago, ada mantan KPU Sumbar Izwaryani Adiak, Tokoh Sumbar Halus Hosen dan Tokoh Perantau Sunda Amir Prabu dan dan elite Irman Muhammadiyah serta elite pers di Sumbar.

“Terima kasih atas kehadirannya, ini silaturahmi kami, terutama terkait pasca Putusan PSU DPD RI Dapil Sumbar yang kami perjuangkan lebih 9 bulan dengan cara elegan, usia sebagai Calon Sementara DPD RI dulu dicoret KPU,”ujar Irman Gusman.

Irman Gusman menurut Izwaryani adalah asset Sumbar, dia berjuang dengan cara yang sesuai regulasi, mulai Bawaslu, PTUN dan DKPP sampai ke MK RI.

“Banyak pihak menilai perjuangan ini berakhir gagal, tapi Allah berkehendak lain, MK RI memutuskan PSU DPD RI Senin 10 Juni 2024,” ujar Irman Gusman.

Irman Gusman mengakui, PSU diputuskan MK RI tidak lepas dari andil doa masyarakat Sumbar.

“Kekuatan doa masyarakatnya Sumbar, saudara-saudara kami di Sumbar lah palu MK memutuskan PSU DPD RI Dapil Sumbar,” ujar Irman Gusman.

Irman Gusman di silaturahmi dan konferensi pers juga menegaskan besok akan mengumumkan terkait jati dirinya di media massa.

“Kita patuhi semua syarat dan ketentuan terpenting mohon dukungan masyarakat atas perjuangan kedua PSU DPD RI dengan Irman Gusman,” ujarnya. (adr)

Komentar