Hj. Nevi Zuairina Silaturahmi dan Serap Aspirasi Bersama dengan Pengurus PKS Tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Kota Payakumbuh

SEPUTARSUMBAR, Payakumbuh — Anggota DPR Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dan serap aspirasi dengan pengurus DPC dan DPRa PKS Latina Kota Payakumbuh. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di Kota Payakumbuh.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan, Nevi Zuairina menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan di Kota Payakumbuh.

“Masyarakat adalah ujung tombak pembangunan. Kehadiran saya di sini adalah untuk mendengar langsung kebutuhan dan harapan masyarakat agar dapat diakomodasi dalam perumusan kebijakan di tingkat nasional,” ujarnya.

Pada dialog yang berlangsung, Nevi Zuairina dengan seksama menyerap gagasan dan aspirasi yang diungkapkan oleh pengurus DPC dan DPRa PKS Latina.

“Saya berkomitmen untuk membawa suara-suara ini ke tingkat DPR. Keterlibatan aktif masyarakat sangat penting dalam membangun negara yang lebih baik,” tambah Nevi Zuairina.

Dalam suasana akrab, pertemuan tersebut menjadi momentum bagi Nevi Zuairina untuk mengetahui secara langsung dinamika dan kebutuhan masyarakat di Kota Payakumbuh.

“Kita harus bekerja sama untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan. Saya akan berusaha sebaik mungkin agar aspirasi masyarakat di Kota Payakumbuh dapat terwakili dengan baik di tingkat nasional,” tegasnya.

Pertemuan tersebut tidak hanya sebatas dialog, namun juga menjadi sarana untuk memperkuat sinergi antara legislatif dan masyarakat. Nevi Zuairina berjanji untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan para pengurus DPC dan DPRa PKS Latina agar proses perwakilan dapat berjalan optimal.

Dengan penuh semangat, Hj. Nevi Zuairina menegaskan bahwa ini adalah awal dari sinergi yang lebih erat antara legislatif dan konstituen.

“Saya yakin, dengan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, kita dapat membangun Kota Payakumbuh yang lebih baik lagi,” tutupnya dengan senyum penuh harap. (Adv)

Komentar