Hj. Nevi Zuairina Serahkan Bantuan untuk TK Darul Ilmi Jorong Pauh

SEPUTARSUMBAR, Agam – Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI Komisi VI, melaksanakan serah terima bantuan untuk TK Darul Ilmi di Jorong Pauh, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam. Bantuan ini merupakan hasil kerjasama dengan Angkasa Pura II, yang menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung kemajuan pendidikan di Sumatera Barat.

Dalam acara serah terima tersebut, Hj. Nevi Zuairina menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Angkasa Pura II atas bantuan yang diberikan. “Saya sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura II yang telah bermitra dengan kami untuk memberikan bantuan ini. Saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi anak-anak di TK Darul Ilmi,” ujarnya.

Sebagai Anggota DPR RI Komisi VI dan Badan Anggaran DPR, Nevi sangat peduli dengan perkembangan sektor pendidikan di daerah pemilihannya. Menurutnya, pendidikan adalah pondasi utama bagi kemajuan daerah dan bangsa. “Pendidikan anak usia dini sangat penting dalam membentuk karakter dan kemampuan anak-anak kita di masa depan,” tambahnya.

Bantuan yang diberikan berupa fasilitas penunjang pendidikan seperti alat tulis, buku-buku, dan peralatan belajar mengajar lainnya. Selain itu, juga terdapat bantuan infrastruktur untuk memperbaiki dan memperluas ruang belajar yang ada di TK Darul Ilmi. “Kami ingin memastikan bahwa anak-anak mendapatkan lingkungan belajar yang nyaman dan memadai,” jelas Nevi.

Civitas pendidikan yang di wakili oleh Kepala TK Darul Ilmi, menyambut gembira bantuan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Hj. Nevi Zuairina dan Angkasa Pura II. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Dengan fasilitas yang lebih baik, kami dapat memberikan pendidikan yang lebih berkualitas kepada anak-anak,” kata kepala sekolah darul Ilmi.

Para orang tua murid juga turut hadir dalam acara ini. Mereka sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Hj. Nevi Zuairina dan Angkasa Pura II. Salah satu orang tua murid, Bapak Ahmad, menyatakan bahwa bantuan ini sangat membantu dan diharapkan dapat berlanjut di masa yang akan datang. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga ke depannya, dukungan seperti ini terus ada,” ungkap Ahmad.

Hj. Nevi Zuairina juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan di Sumatera Barat. Ia berjanji akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk membantu lembaga pendidikan lainnya yang membutuhkan. “Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita bersama untuk memajukan pendidikan di daerah,” tegasnya.

Acara serah terima bantuan ini diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama dengan anak-anak TK Darul Ilmi. Hj. Nevi Zuairina berharap bahwa bantuan ini dapat menjadi awal yang baik untuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak di Jorong Pauh. “Mari kita bersama-sama berjuang untuk masa depan anak-anak kita yang lebih baik,” pungkasnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan TK Darul Ilmi dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam pendidikan anak-anak di Kecamatan Tanjung Raya. Hj. Nevi Zuairina mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendukung upaya peningkatan pendidikan di daerah masing-masing. (Adv)

Komentar