Hj. Nevi Zuairina, Menghimbau Masyarakat Indonesia, Khususnya Sumatera Barat, untuk Tidak Golput dan Terlibat Aktif dalam Pemilu 14 Februari 2024

SEPUTARSUMBAR, Padang — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemilu yang akan datang. Dengan tanggal pemilihan umum yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024, Hj. Nevi Zuairina memberikan saran dan himbauan kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Sumatera Barat, agar tidak Golput dan menggunakan hak pilih mereka.

“Pemilihan umum merupakan pilar demokrasi kita. Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, terutama di Sumatera Barat, untuk tidak menyia-nyiakan hak pilih mereka. Partisipasi aktif dalam pemilu adalah tanggung jawab kita bersama untuk memastikan masa depan yang lebih baik bagi bangsa,” ujar Hj. Nevi Zuairina.

Politisi PKS ini menambahkan, “Setiap suara sangat berharga dan dapat menjadi penentu arah kebijakan negara kita ke depan. Mari kita tunjukkan kekuatan demokrasi kita dengan terlibat langsung dalam pemilu ini.”

Legislator yang kini duduk di komisi VI ini juga menekankan pentingnya pemilihan yang berlangsung aman, damai, dan jujur. Beliau mengimbau semua pihak untuk menghormati proses demokrasi dan menjaga ketertiban selama periode pemilu.

“Saya sangat mengharapkan masyarakat Indonesia terutama Sumatera Barat dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pemilu. Diharapkan dengan lebih banyak masyarakat yang terlibat, pemilu 2024 akan mencerminkan suara rakyat secara lebih luas dan otentik,” tutur Nevi.

Nevi menegaskan, Pemilu mendatang bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau penyelenggara pemilu, tetapi tanggung jawab kita semua. Setiap suara yang diberikan adalah gambaran harapan dan mimpi kita untuk Indonesia. Tidak ada suara yang terlalu kecil, dan tidak ada pilihan yang tidak penting. Setiap suara Anda adalah suara bagi masa depan.

“Mari kita sambut pemilihan umum 2024 dengan semangat partisipasi dan tanggung jawab. Untuk Indonesia yang lebih baik, untuk masa depan yang lebih cerah,” tutup Nevi Zuairina. (Adr)

Komentar