Hj Nevi Zuairina Kembali Diamanahkan Jadi Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai PKS

SEPUTARSUMBAR, Padang – Di tengah kesibukan kampanye dan jalankan tugas DPR RI, Hj Nevi Zuairina masih sempatkan diri menemui wartawan di Padang Sabtu 27/1-2024.

Hj Nevi Zuairina mengatakan ditugaskan DPP PKS untuk menjadi Caleg DPR RI Dapil Sumbar II nomor urut 1.

Hj Nevi di Komisi VI dan Anggota Badan Anggaran DPR RI dikenal sebagai pejuang aspirasi masyarakat di Dapil Sumbar II meliputi Padang Pariaman Kota Pariaman Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi, Kabupaten Pasaman Barat Kabupaten Pasaman, Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

“Saya all out selama lima tahun menjalankan amanah masyarakat Dapil Sumbar II, dan Allhamdulillah atas kinerja sebagai pejuang aspirasi selama ini, DPP PKS kembali mengamanahkan menjadi Caleg DPR RI Pemilu 2024 untuk Dapil Sumbar II,”ujar Hj Nevi Zuairina.

Masyarakat Sumatera Barat sangat mengapresiasi kinerja nyata Hj Nevi Zuairina, mungkin tidak ada lagi lumbung aspirasi rakyat didatangi istri Gubernur Sumbar dua periode (2020-2021) Prof Irwan Prayitno

Selama menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PKS, Hj Nevi mampu menempatkan diri sebagai ibunda UMKM Sumbar, berteriak lantang soal kebijakan BUMN yang menciderai ekonomi rakyat, serta banyak lain nya yang selalu bersuara untuk rakyat.

Hj Nevi Zuairina maju untuk kedua kali nya adalah demi menuntaskan PR aspirasi yang belum paripurna dia perjuangkan.

“Banyak aspirasi masyarakat belum tuntas saya laksanakan, sebagai anggota DPR RI diluar pemerintah tentu perlu cara pas untuk menuntaskan aspirasi yang disampaikan kepada kami, Insya Allah satu periode sudah ratusan miliar dana pusat dibawa ke daerah pemilihan. Semoga CapreS PKs menjadi presiden, dan Hj Nevi diamanahkan rakyat kembali jadi DPR RI. Tentu memudahkan untuk tuntaskan PR aspirasi rakyat,”ujar Hj Nevi Zuairina.

Selama menjalani tugas sebagai anggota DPR RI Hj Nevi termasuk wakil rakyat yang paling sering ke daerah pemilihan, yang paling banyak berbaur dengan konstituen. (adv)

Komentar