Hj. Nevi Zuairina Hadir Gotong Royong Bersama Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pasaman

SEPUTARSUMBAR, Pasaman — Anggota DPR Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menyempatkan diri untuk mengambil inisiatif memajukan pembangunan bersama warga Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kabupaten Pasaman. Melibatkan diri dalam gotong royong, Hj. Nevi Zuairina bersama-sama dengan warga setempat, terlibat dalam beberapa kegiatan pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan pendidikan.

Gotong Royong, yang diikuti oleh Hj. Nevi Zuairina adalah kegiatan bersama warga Muhammadiyah dan Aisyiyah di Nagari Rumbai, Kecamatan Mapat Tunggul, Pasaman. Dalam acara ini, mereka saling bahu membahu membersihkan dan memperbaiki fasilitas umum di nagari tersebut.

Kehadiran Politisi PKS ini memberikan semangat baru dan memperkuat kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

Selain itu, Hj. Nevi Zuairina yang kini duduk di Komisi VI DPR ini juga turut serta dalam proyek pembangunan Ponpes Muhammadiyah Aisyiyah di Kabupaten Pasaman. Dengan dukungan penuh dari warga setempat, mereka bersama-sama membangun pondok pesantren yang akan menjadi pusat pendidikan dan pengembangan karakter bagi generasi muda.

Pembangunan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan mutu pendidikan dan moral di masyarakat setempat.

Dalam rangka membuka lahan untuk membangun pondok pesantren dan rumah tahfidz, Hj. Nevi Zuairina bersama warga setempat turut serta dalam gotong royong. Langkah ini merupakan bukti nyata komitmen untuk memajukan sektor pendidikan dan agama di Kabupaten Pasaman.

Dengan adanya keterlibatan Hj. Nevi Zuairina dalam berbagai kegiatan gotong royong ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat setempat untuk bersatu dan bekerja sama dalam pembangunan daerah mereka. Selain itu, kehadiran anggota DPR RI ini juga menunjukkan peran aktif pemerintah dalam mendukung inisiatif masyarakat untuk memajukan wilayahnya.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari seluruh pihak dalam upaya membangun sinergi antara pemerintah dan masyarakat demi kemajuan bersama,” tutup Nevi Zuairina. (Adv)

Komentar