Hj. Nevi Zuairina Hadir di Tengah Ribuan Massa Kampanye PKS di Dapil II Sumatera Barat

SEPUTARSUMBAR, Bukittinggi – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye besar-besaran di Lapangan Bola Atas Ngarai, Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, sebagai bagian dari upaya strategis memenangkan pemilihan umum dan pemilihan presiden tahun 2024. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu ini berhasil menarik ribuan peserta, menandakan dukungan kuat masyarakat terhadap PKS di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumbar.

Hadir dalam kegiatan ini, sejumlah pengurus pusat PKS termasuk Dewan Pakar PKS, Mayjen (Purn) M. Fuad Basya, mantan Diskominfo RI, serta tokoh dan calon legislatif PKS dari berbagai tingkatan. Namun, sorotan khusus tertuju pada kehadiran Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, yang turut serta dalam kampanye akbar ini.

Dalam sambutannya, Hj. Nevi Zuairina menekankan pentingnya pemilihan pemimpin yang berintegritas dan selaras dengan nilai-nilai adat dan syariat. “Kita, masyarakat Minangkabau, hidup berdasarkan filosofi ‘Adat Basandi Syara’, dan ‘Syara’ Basandi Kitabullah’. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memilih pemimpin yang memegang teguh nilai-nilai ini. PKS telah menunjukkan komitmennya terhadap nilai-nilai ini,” ujarnya.

Hj. Nevi Zuairina juga menambahkan, “PKS terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan negara, menyuarakan penolakan terhadap kenaikan biaya haji, sebagai bukti nyata perjuangan kami. Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan konsisten membela rakyat.”

Acara tersebut juga diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Syam Hafiz yang menekankan pentingnya memilih pemimpin sesuai dengan tuntunan agama, serta kesaksian dari Kendra, seorang peserta kampanye yang datang dari Tanah Datar, yang mengungkapkan harapannya agar PKS menang untuk mewujudkan program pangan murah, pekerjaan mudah, dan akses kesehatan yang lebih baik.

Kegiatan kampanye PKS di Bukittinggi ini menjadi momentum penting dalam menunjukkan kekuatan dan dukungan masyarakat terhadap PKS, serta komitmen partai dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Sumatera Barat khususnya, dan Indonesia pada umumnya. (Adv)

Komentar